PlayStation 5 Pro Rilis April 2023 Pakai Pendingin Cair?

Telset.id, Jakarta  – PlayStation 5 Pro kemungkinan akan rilis ke pasaran pada awal April 2023. Pada waktu bersamaan, Sony juga akan menghadirkan PlayStation 5.

PlayStation 5 Pro rilis dengan chip AMD terbaru yang lebih bertenaga. PS5 Pro akan mendapatkan sistem pendingin cair untuk pembuangan panas yang lebih baik.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Senin (23/1/2023), laporan itu juga menginformasikan bahwa Sony belum akan meluncurkan model Slim dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

PhonAndroid memperoleh informasi dari sumber terpercaya yang mengklaim bahwa PlayStation 5 Pro akan diluncurkan pada April 2023 dengan chip AMD terbaru.

PlayStation 5 Pro pun akan menggunakan sistem pendingin cair yang mirip dengan yang umumnya ditemukan di PC gaming atau komputer khusus bermain game.

PlayStation 5 mengemas senyawa logam cair, dipasangkan kipas pendingin. Sistem pendingin cair baru kemungkinan menawarkan pembuangan panas lebih baik.

Sony mungkin terpaksa melakukan pula perubahan desain untuk memasukkan pendingin cair baru. Namun, saat ini belum ada bukti mengenai informasi tersebut.

Laporan menyatakan bahwa Sony mungkin menjual stok PS5 sebelum kedatangan PS5 Pro. Model baru diperkirakan akan jauh lebih mahal daripada versi dasarnya.

Selain itu, PlayStation 5 Pro mungkin tidak diproduksi dalam jumlah yang cukup. Sony punya alasan terkait kebijakan tersebut, yakni sedang kekurangan peralatan.

Sony belum mengonfirmasi keberadaan PlayStation 5 Pro atau versi Slim. Terlepas model mana yang masuk ke pasar, Sony akan blak-blakan di acara State of Play.

BACA JUGA:

Namun, perusahaan Jepang tersebut belum dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah acara semacam itu. Kemungkinan Sony segera menyampaikan pengumuman.

Dalam waktu dekat, Sony juga kemungkinan bakal mengumumkan tentang peluncuran PlayStation 5 Pro dan PlayStation 5 sekaligus memastikan nasib versi Slim. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0