telset

Yuk Ikutan Reno6 Ultimate Gaming Battle, Begini Cara Daftarnya!

Telset.id, Jakarta – Oppo berupaya memperkenalkan ragam fitur game terbaru pada Reno6 melalui kegiatan turnamen Reno6 Ultimate Gaming Battle, dengan menggandeng tim eSport profesional Bigetron.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan perangkat Oppo Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” sambungnya.

Cara Daftar Oppo Reno6 Ultimate Gaming Battle

Reno6 Ultimate Gaming

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan digelar melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. Pada kompetisi ini akan mempertandingkan game PUBG Mobile.

Oppo membuka pendaftaran mulai tanggal 9 September 2021. Bagi konsumen yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi berikut ini.

Peserta juga diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti.

{Baca Juga: Review Singkat Oppo Reno6 Indonesia: Bodi Menawan, Kamera Jagoan}

Oppo juga mensyaratkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. Hal ini berkaitan dengan final dari pertandingan yang akan dilakukan di mall Central Park Jakarta secara offline.

Untuk itu, Oppo juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

Dengan final yang diadakan secara offline di Central Park Jakarta, Oppo berupaya memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Setiap peserta yang hadir pada babak final akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

{Baca Juga: 8 Fitur Canggih di Oppo Reno6, dari Gaming Hingga Privasi}

Pada acara final Reno6 Ultimate Gaming Battle juga, Oppo akan membersihkan setiap perangkat yang digunakan oleh para peserta di pertandingan final dengan disinfektan. Perusahaan asal China ini telah menggandeng satgas Covid-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Central Park Jakarta dengan menerapkan 50% kapasitas dan menjaga jarak.

Di acara ini, Oppo mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta. Sementara pemenang kedua akan mendapatkan perangkat Oppo Reno6.

Pada babak final, Oppo juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile. Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

{Baca Juga: Tes Gaming Oppo Reno6: Main Game Berat Sanggup “Rata Kanan”}

Oppo Reno6 merupakan perangkat yang mengusung jargon Gaming fo Everyone, artinya perangkat smartphone dengan performa dan fitur gaming yang dapat dinikmati semua orang, tidak terbatas pada kalangan tertentu saja.

Perangkat ini menawarkan performa andal melalui kehadiran prosesor Snapdragon 720G dengan beberapa fitur menarik seperti Qualcomm Snapdragon Elite Gaming dan RAM besar 8 GB berfitur Expansi RAM yang dapat menghadirkan total RAM hingga 13 GB. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0