Samsung Galaxy A03s Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Tak cuma ponsel mewah dan berkelas saja yang diperkenalkan Samsung menghadirkan ponsel bujet Samsung Galaxy A03s di Indonesia. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan dan berapa harga Samsung Galaxy A03s ini?

HP terbaru Samsung tersebut membawa keunggulan pada sektor baterainya yang berkapasitas besar dan sudah mendukung pengisian daya cepat.

Perkembangan dunia digital berlangsung sangat cepat dan dinamis. Interaksi sosial melalui smartphone semakin tanpa batas, sehingga teknologi smartphone pun terus diperbarui dari segi kualitas dan performa,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy M32 5G Meluncur, Tampil Simpel dengan Dukungan 5G

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Galaxy A03s yang secara resmi sudah diluncurkan di Indonesia. Check this out!

Spesifikasi Samsung Galaxy A03s

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A03s

HP terbaru Samsung ini memiliki layar Infinity-V berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi HD+. Layar berjenis PLS ini memiliki refresh rate 90Hz dan rasio layar 20:9.

Dari sektor dapur pacunya, Galaxy A03s ditenagai chipset Helio P35 Octa-Core 2.3GHz, 1.8GHz dan dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang bisa menampung micorSD hingga 1TB.

Sumber dayanya berkapasitas 5.000mAh. Menurut Samsung, ponsel ini diklaim sanggup digunakan untuk melakukan live streaming hingga 4 jam non stop.

Untuk mengabadikan momen, terdapat tiga kamera belakang di ponsel ini. Kamera utama 13MP (F2.2) yang didukung kamera Depth 2MP (F2.4) dan kamera Macro 2MP(F2.4). Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Baca Juga: Rusak, Segini Biaya Perbaikan Layar Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3

Perihal harga, Galaxy A03s resmi ditawarkan di konsumen Indonesia dengan harga Rp1.799.000. Samsung juga menggelar flash sale pada tanggal 1-7 September 2021 di Samsung.com dan Shopee.

Selama periode flash sale ini, konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga langsung Rp100.000 dan juga kuota hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0