Nintendo akan Rilis Ulang Game Teka-teki Boxboy

Telset.id, Jakarta – Sejak debut pada 2015, salah satu seri terbaik Nintendo adalah game teka-teki yang menampilkan kotak hitam-putih kecil bernama Boxboy. Sayang, kehadirannya tidak pernah cukup populer.

Bisa jadi, hal itu disebabkan visual sederhana yang membuat Boxboy tampak membosankan. Namun, minggu ini, Nintendo secara mengejutkan merilis lagi Boxboy + Boxgirl untuk perangkat Switch.

Menurut laporan The Verge, game Boxboy + Boxgirl mencakup lebih dari 250 teka-teki baru untuk dipecahkan. Menariknya, game tersebut punya mode co-op dan menampilan visual yang sedikit lebih rapi.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru}

Seperti halnya semua permainan puzzle, premis Boxboy sangat sederhana.  Pengguna harus membuat jembatan dan tangga untuk menavigasi setiap tingkat. Pengguna bisa menggunakan balok sebagai tongkat atau pengait.

Kabar bagusnya, game itu akan terus mendapatkan pembaruan desain. Seiring peningkatan level permainan, pengguna juga dipaksa memikirkan berbagai taktik guna memecahkan teka-teki yang ada.

Versi Switch dari game tersebut tidak menawarkan pengalaman berbeda dibanding pendahulunya. Nintendo pun menggadang Boxboy + Boxgirl bisa populer lantaran hadir lebih modern dan lebih mudah diakses.

Beberapa waktu lalu, Nintendo Switch versi murah diprediksi akan diluncurkan pada Juni 2019. Laporan ini memperkuat rumor yang menyatakan bahwa Nintendo tengah mengembangkan Switch berharga lebih terjangkau.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Belum diketahui spesifikasi dari Switch versi murah ini. Namun karena harganya yang terjangkau, kemungkinan besar Nintendo akan mengurangi beberapa hal pada konsol game itu. Seperti ukuran layarnya yang menjadi lebih kecil. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

Previous articlePenggemar SEGA Protes Film Sonic the Hedgehog, Kenapa?
Next articleSamsung Galaxy Watch Active, Modis dan Pintar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here