3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu pengembang game, Capcom mengumumkan akan memindahkan beberapa judul klasik Resident Evil ke Nintendo Switch. Rencana itu pun akan terwujud, karena Capcom mengonfirmasi bahwa tiga seri game Resident Evil akan segera dihadirkan. Game apa saja?

Ketiga game yang disiapkan Capcom itu adalah Resident Evil HD Remaster, Resident Evil 0, dan Resident Evil 4. Ketiga tersebut akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Selasa (26/02/2019), kehadiran game ini dapat menjadi angin segar bagi pengguna Nintendo Switch, karena kehadiran game ini sudah memiliki banyak penggemar dari berbagai plaftorm.

{Baca juga: Cuma 10% Gamer yang Punya Nyali untuk Memainkan Resident Evil 7}

Sedangkan bagi penggemar Resident Evil, mereka bisa kembali bernostalgia dengan ketiga seri game tersebut ditambah merasakan sensasi melawan zombie di platform Nintendo Switch. Rencana Capcom membawa ketiga game tersebut merupakan usaha ekspansi Resident Evil ke Nintendo Switch.

Sebelumnya Capcom telah berusaha untuk membawa Resident Evil 7 ke Switch melalui cloud gaming. Ini berarti bahwa alih-alih versi asli gim untuk Switch, gamer justru akan mengalirkan gim ke konsol mereka.

Nintendo Switch sendiri memang di awal tahun ini juga akan kedatangan beberapa game baru. Sebelumnya game Harvest Moon bakal hadir kembali untuk konsol Nintendo game tersebut dengan tampilan yang berbeda, karena punya tema ala serial kartun asal Jepang, Doraemon.

Game ini tidak tersedia secara global, karena game bernama Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari itu hanya dirilis di Jepang saja. Nantinya, game ini akan dirilis oleh Bandai Namco.

{Baca juga: Yeay! Ada Harvest Moon Bergaya Doraemon di Nintendo Switch}

Berdasarkan video trailer yang beredar, banyak sekali gaya atau unsur dari Harvest Moon yang dihadirkan di sini. Nantinya, game ini akan dirilis oleh Bandai Namco.

Diceritakan, Nobita ditugasi untuk membantu dan mengembangkan sebuah pertanian di kota kecil bernama Shizen. Pemain akan sedikit diajari cara bertanam, beternak, sampai berinteraksi dengan NPC yang hampir sama gayanya dengan game Harvest Moon. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here