Penggemar SEGA Protes Film Sonic the Hedgehog, Kenapa?

Sonic the Hedgehog

Telset.id, Jakarta – Para gamers dan penggemar Sonic the Hedgehog melayangkan protes setelah desain karakter ikonik SEGA itu pada trailer Sonic the Hedgehog tidak sesuai aslinya. Mendapatkan banyak protes, sang sutradara, Jeff Fowler pun memberikan klarifikasinya.

Ia menyatakan telah menerima semua kritik terkait desain Sonic. Ia sepakat bahwa gigi karakter ikonik tersebut menggunakan desain gigi manusia.

Fowler lantas meminta maaf serta menegaskan segera merombak desainnya.

{Baca juga: Namai Putrinya Disney, Ibu Ini “Dibully” Netizen}

Akan tetapi, seperti dilansir dari The Verge, Senin (06/05/2019), Fowler dan tim dinilai tidak mempunyai cukup waktu untuk merombak desain karakter itu, karena film Sonic the Hedgehog akan tayang pada 8 November 2019.

Sementara menurut Co-creator Sonic, Naoto Ohshima, merasa khawatir jika protes para fans terhadap desain baru Sonic buatan Blue Blur justru akan mengubah konsep. Meski demikian, ia tak menjelaskannya secara rinci.

Sumber menyebut, bahwa kemungkinan besar kritik datang lantaran film Sonic yang diadaptasi dari game SEGA yang populer pada 1990-an itu bakal menampilkan karakter yang terlihat mirip dengan karakter di game.

{Baca juga: 19 September, SEGA akan Rilis Konsol Retro}

Asal tahu saja, Sonic adalah karakter permainan yang dirilis pada tahun 1991. Dalam video game, Sonic identik sebagai makhluk berduri warna biru dengan kecepatan yang bisa ditingkatkan sampai maksimal saat balapan.

Sonic selalu mengumpulkan cincin emas bersama teman-temannya, seperti Tails dan Knuckles. Ia juga selalu mencoba menggagalkan rencana dominasi oleh Dr Ivo Robotnik yang juga dikenal sebagai Dr Eggman. (BA/FHP)

Sumber: The Verge

Previous articleAlasan Kenapa Limbah Lampu Perlu Dikelola dengan Baik
Next articleNintendo akan Rilis Ulang Game Teka-teki Boxboy 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here