Absen di 2019, Assassin’s Creed Ragnarok Rilis di 2020?

Telset.id, Jakarta – Ubisoft tidak pernah gagal merilis judul baru game Assassin’s Creed Regnarok setiap tahun. Namun, tahun lalu terungkap bahwa perusahaan tidak merilis game terbaru serial Assassin’s Creed di tahun 2019 ini. Kabar bagusnya, game tersebut akan dirilis tahun 2020.

Baru-baru ini, beredar informasi bahwa game terbaru serial Assassin’s Creed akan hadir pada 2020 mendatang. Informasi itu bocor setelah tangkapan layar percakapan tentang game tersebut beredar di dunia maya.

Di forum ResetEra, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (8/5/2019), terungkap bahwa game terbaru serial Assassin Creed akan mengambil latar zaman Viking dan dikenal dengan Assassin’s Creed Ragnarok.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya

Tangkapan layar serupa juga menjadi pembahasan di Imgur. Sayang, tidak bisa dilihat secara jelas bagaimana kualitas grafis Assassin’s Creed Ragnarok. Yang jelas, lokasi permainan fokus ke Inggris Raya serta Skandinavia.

Beberapa waktu lalu, Ubisoft dilaporkan siap merilis DLC kedua pada 23 April 2019. DLC Arc Story tersebut akan diberi judul The Fate of Atlantis. Satu DLC kabarnya memiliki tiga episode yang akan dirilis secara berkala.

Menurut Eurogamer, Ubisoft akan menyediakan pembaruan yang sangat luas dan membuat durasi permainan semakin panjang. Pada 23 April 2019 mendatang, episode pertama yang dirilis akan berjudul Fields of Elysium.

{Baca juga: Ubisoft Perkenalkan ‘Sam’, Asisten Virtual Khusus Gamer}

Dari sinopsis singkat yang dirilis Ubisoft, karakter protagonis Assassin’s Creed Odyssey akan melakukan petulangan di sebuah lokasi bernama Elysium, yang digambarkan sebagai sebuah surga atau alam setelah kematian. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here