Daftar Mac yang Kompatibel Game Resident Evil Village

Telset.id, Jakarta – Game survival horror “Resident Evil Village” akan hadir di Mac dengan Apple Silicon pada hari Jumat, 28 Oktober, untuk memungkinkan gamer mengontrol Ethan Winters sekali lagi.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada tahun 2021, game ini merupakan sekuel dari “Resident Evil 7: Biohazard,” yang dirilis pada tahun 2017.

Mac bakal kompatibel untuk memainkan Resident Evil Village. Permainan itu akan hadir di komputer Mac pada 28 Oktober 2022.

Mac apakah yang kompatibel dengan Resident Evil Village? Menurut laporan, permainan itu akan kompatibel untuk Mac apapun dengan Apple Silicon.

BACA JUGA:

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom pada 2021, Resident Evil Village merupakan sekuel dari Resident Evil 7: Biohazard yang dirilis lima tahun lalu.

Di permainan ini, pemain mengontrol Ethan Winters, seorang pria yang mencari putri yang diculik di sebuah desa yang penuh dengan makhluk mutan.

Pemain mengais tanah untuk item dan sumber daya. Game baru ini menambahkan gameplay aksi dengan fokus yang lebih signifikan ke pertempuran.

Telset kutip dari Apple Insider, Senin (24/10/2022), game ini kompatibel dengan MacBook Pro 2020 atau lebih baru, MacBook Air 2020 atau lebih baru.

Permainan Resident Evil terbaru juga kompatibel dengan iMac 2021, Mac mini 2020, dan Mac Studio yang dirilis 2022. Bagaimana dengan sistem operasi?

Resident Evil Village mendukung macOS Monterey dan macOS Ventura. Pemain harus memeriksa Mac App Store untuk informasi harga permainan.

Metal 3

Metal 3 API baru dikirimkan dengan iOS 16, iPadOS 16, dan macOS Ventura, membantu game kelas atas Mac lebih efisien, menggambar bingkai secara cerdas, dan akses data lebih cepat dari sebelumnya.

Metal 3 memperkenalkan kerangka kerja MetalFX untuk mengelola peningkatan resolusi yang lebih baik serta membantu meningkatkan kecepatan bingkai.

BACA JUGA:

“Metal 3 adalah komponen kunci untuk menghadirkan Resident Evil Village ke para gamer Mac” kata Masaru Ijuin, manajer Divisi Riset Teknis Lanjutan Capcom.

Detail mengenai permainan Resident Evil terbaru untuk perangkat Mac, termasuk harga pembelian, bakal terungkap pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Versi Nintendo Switch juga diluncurkan pada 28 Oktober 2022 meskipun versi cloud memungkinkan para pemain memainkan permainan ke perangkat genggam. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0