Resident Evil Village Terbaru Mode Orang Ketiga Rilis 28 Oktober 2022

Telset.id, Jakarta – Resident Evil Village terbaru, Winters’ Expansion, akan rilis pada 28 Oktober 2022. Kini, Capcom merilis trailer untuk ekspansi tersebut.

Resident Evil Village terbaru membawa mode orang ketiga, karakter, serta tahapan baru. Mereka yang tidak punya game utama bisa membeli Gold Edition.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Jumat (16/9/2022), paket terdiri atas semua konten di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series S/X, Xbox One, dan PC/desktop.

Fitur utama DLC adalah mode orang ketiga, menggeser kamera ke perspektif over-the-shoulder. Fans dapat mengenali sudut kamera dari Resident Evil 2 dan 3.

Ethan Winters sekarang dapat dilihat beraksi dengan animasi baru yang tidak hadir saat peluncuran, termasuk tendangan dan penjaga yang baru ditambahkan.

DLC terbaru ini menghadirkan cerita sampingan Shadows of Rose yang dapat dimainkan sepenuhnya ke dalam campuran dan dalam perspektif orang ketiga.

Menjelajahi wilayah akar jamur yang bengkok dan bengkok, Megamycete, Rose harus menaklukkan ketakutan dan menangkis musuh-musuh seperti zombie.

Namun, bahkan satu serangan dari musuh tersebut berakibat fatal, membuang ramuan penyembuh dan buff lain keluar jendela. Demikian pula satu hisapan.

Satu hisapan sudah cukup untuk membuat Anda terbunuh. Untuk menyeimbangkan pertempuran, Rose dilengkapi elemen es untuk membekukan musuh.

BACA JUGA:

Bagian terakhir dari konten adalah The Mercenaries Additional Orders. Pemain akan masuk ke posisi antagonis dan mendatangkan malapetaka. Ekspansi baru juga memungkinkan Anda bermain sebagai Lady Dimitrescu dan Lord Heisenberg, yang mempunyai kemampuan unik dalam pertempuran sengit.

Dalam trailer Resident Evil Village terbaru, wanita vampir tinggi terlihat mengoleskan lipstik, mutan Heisenberg merokok cerutu besar sebagai tambahan karater.

Lebih lanjut, Capcom mengonfirmasi bahwa game buatannya ini akan segera dapat dimainkan di macOS dengan syarat sudah dilengkapi dengan chip tipe M1 atau M2.

Versi Nintendo Switch juga diluncurkan pada 28 Oktober 2022 meskipun versi cloud, memungkinkan para pemain memainkan permainanke perangkat genggam. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0