Ini Jadwal Rilis Pokemon Unite di Nintendo Switch, Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Pokemon Unite adalah game MOBA (multiplayer online battle arena) terbaru yang hadir di Nintendo Switch, Android, dan iOS. Pokemon Unite akan menjadi game pertama dalam genre ini di Pokemon universe.

Pokemon Unite pertama kali diumumkan pada bulan Juni tahun 2020 lalu, dan kini akhirnya mendapatkan jadwal rilis di beberapa platform.

Baca Juga: 10 Game Android Paling Ditunggu di 2021, Cek Daftarnya!

Game MOBA besutan Nintendo ini pertama akan dirilis untuk Nintendo Switch pada bulan Juli, kemudian Nintendo akan merilisnya untuk Android dan iOS pada bulan September 2021.

Pokemon Unite Akan Hadirkan Pertarungan Tim

Sebuah trailer pendek juga dibagikan di saluran YouTube resmi game tersebut, yang menunjukkan sekilas gameplaynya. Pokemon Unite akan menghadirkan pertarungan tim 5-lawan-5 di sebuah arena, sama seperti game MOBA pada umumnya.

Pertandingan tipikal akan melibatkan menangkap Pokemon liar, menaikkan level dan mengembangkan Pokemon Anda, dan mengalahkan lawan yang mencoba melakukan hal yang sama.

Anda juga harus mendapatkan lebih banyak poin daripada tim lawan dalam waktu yang ditentukan untuk mengamankan kemenangan. Trailer menunjukkan gameplay jalur dan hutan, bersama dengan menampilkan beberapa kemampuan Pokemon yang unik.

Sampai sekarang, ia memiliki daftar 19 Pokemon dan pengembang kemungkinan besar akan menambahkan lebih banyak di masa depan. Akan ada lebih dari 15 jenis item yang dimiliki yang akan meningkatkan statistik Pokemon.

Ada juga berbagai item pertempuran yang dapat digunakan pemain atau pelatih untuk mendukung Pokemon mereka. Mengalahkan Pokemon liar akan memberikan energi Aeos yang harus dikumpulkan dan disimpan ke zona gawang lawan. Tim dengan poin yang paling banyak disimpan pada akhirnya menang.

Game ini dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios dari Tencent Games. Game ini akan dirilis di Nintendo Switch bulan depan, meskipun tidak ada tanggal rilis yang pasti.

Baca juga: Nintendo dan Tencent Garap Game MOBA “Pokemon Unite”

Sementara pengguna Android dan iOS akan dapat memainkannya mulai September mendatang. Pokemon Unite juga akan mendukung permainan lintas platform antara Switch dan perangkat seluler.

Selain itu, untuk memudahkan para penggunanya, Nintendo juga akan menambahkan dukungan untuk bahasa Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol di akhir tahun ini.

Sebuah laporan sebelumnya dari The Verge menyatakan bahwa Pokemon Unite juga akan mendukung progres silang yang berarti pemain dapat menggunakan akun Pokemon Trainer Club atau Akun Nintendo mereka di beberapa perangkat. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0