Hore!! Genshin Impact Dirilis untuk Android, iOS, PS4, dan PC

Telset.id, Jakarta – Game Genshin Impact resmi dirilis di platform Android, iOS, PC, dan PlayStation 4 (PS4). Game dengan genre Action RPG ini dibuat oleh developer miHoYo.

Dikutip Telset.id dari The Sixth Axis, Selasa (29/9/2020), General President of miHoYo, Forrest Liu, mengatakan bahwa game ini telah dikembangkan selama 3,5 tahun.

Game petualangan tersebut akan mengajak para pemain untuk menjelajahi dunia bernama Teyvat.

{Baca juga: Sikat!! Game Mafia Definitive Edition Tersedia di Steam dll}

“Selama 3,5 tahun terakhir, tim kami telah bekerja untuk menciptakan permainan dunia terbuka yang luas dan indah di mana pemain memiliki kebebasan untuk menjelajah sendiri atau membawa teman dalam perjalanan,” katanya.

10 Juta Pemain Mendaftar di Genshin Impact

Menurutnya, antusiasme pemain terhadap Genshin Impact sangat besar. Buktinya, telah ada 10 juta pemain yang telah mendaftar di Genshin Impact untuk PS4 dan PC.

“Kami sangat bersyukur memiliki lebih dari 10 juta pemain yang telah mendaftar sebelumnya untuk Genshin Impact di PS4, PC, dan perangkat seluler di seluruh dunia. Kami tidak sabar untuk melihat Anda semua di dunia Teyvat,” tutur Forrest.

{Baca juga: 12 Tips Bermain Genshin Impact, Cocok Buat Pemula}

Dalam game, pemain mengambil peran sebagai pengembara di dunia Teyvat. Di Teyvat, mereka ditugaskan untuk mencari saudara mereka yang hilang.

Kemudian selama perjalanan mereka dapat berteman dengan pemain lain untuk menjalankan misi, termasuk mencari saudara yang hilang.

Salah satu gamer bernama Miguel sempat memberikan pendapat mengenai Genshin Impact versi beta yang sempat ia mainkan. Menurutnya, Genshin Impact merupakan game Action RPG yang berbeda dengan lainnya.

{Baca juga: 10 HP Gaming Murah 1 Jutaan 2020, Paling Diburu Gamers}

“Genshin Impact adalah jenis game yang saya idamkan sejak lama. Saya terobsesi untuk mengumpulkan karakter dan peningkatan dalam semua jenis game seluler gratis untuk dimainkan, tetapi misi bentuk pendek yang berulang membuat saya lelah,” kata Miguel.

“Genshin Impact  memberikan dunia yang imersif dan zen yang penuh dengan keindahan alam untuk dijelajahi dengan kecepatan Anda sendiri,” tambahnya. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0