Ubisoft Bocorkan Detail Game Multiplayer Assassin’s Creed Invictus

Telset.id, Jakarta – Ubisoft mengonfirmasi bahwa game Assassin’s Creed Invictus sedang dalam tahap pengembangan. Penggarapan game ini melibatkan tim yang juga mengembangkan game jadul For Honor.

Invictus adalah kode nama untuk game multi-player Assassin’s Creed yang terungkap di showcase Ubisoft Forward pada bulan September bersama beberapa game lainnya.

Seperti kita tahu, pada September lalu Ubisoft mengumumkan beberapa proyek game terbaru mereka di ajang Ubisoft Forward, seperti Assassin’s Creed Red, Jade, dan Hexe.

BACA JUGA:

Sejauh ini, informasi tentang project Invictus memang masih belum banyak yang bisa diketahui, tetapi tampaknya tidak menghentikan penggemar untuk tetap mencari tahu tentang progres dari pengembangan game tersebut.

Multiplayer mungkin bukan hal pertama yang dipikirkan oleh para penggemar Assassin’s Creed, tetapi ia memiliki sejarah dengan seri ini, menjadi mode permainan yang populer bagi para pemain, terutama di Assassin’s Creed Revelations and Brotherhood.

Game multiplayer mungkin bukan hal pertama yang dipikirkan oleh para penggemar Assassin’s Creed, tetapi mode ini memiliki sejarah dengan seri ini, menjadikan mode permainan yang populer bagi para pemain, terutama di seri Assassin’s Creed Revelations and Brotherhood.

Ketika pertama kali muncul, multiplayer di Assassin’s Creed akan memberi penggemar akses ke salah satu dari beberapa karakter, dan dalam mode permainan yang berbeda. Mereka biasanya harus memburu pemain lain sebagai target sambil mencoba menghindari pemburuan dari pemain lainnya.

Meskipun Ubisoft pada dasarnya mematikan multiplayer di Assassin’s Creed awal tahun ini, tampaknya mereka tertarik untuk menghidupkan kembali ide tersebut, seperti yang ditunjukkan dalam laporan pendapatan keuangan baru-baru ini.

Melalui laporan terbaru, dijelaskan bahwa Assassin’s Creed Invictus akan menjadi judul multiplayer yang berdiri sendiri. Selain itu, juga terungkap bahwa Invictus akan diakses melalui Assassin’s Creed Infinity, platform baru Ubisoft untuk meluncurkan judul dalam seri.

Tidak terungkap dalam laporan yang di dapat pada tahap pengembangan Assassin’s Creed Invictus, tetapi mengingat pengerjaannya baru saja dikonfirmasi secara resmi oleh Ubisoft dengan detail baru ini, sepertinya tidak mungkin penggemar akan mendapatkan detail lain dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Mengikuti fakta bahwa Invictus sedang dalam pengembangan berarti jumlah total judul Assassin’s Creed yang sedang dikerjakan telah meningkat menjadi lima, termasuk Assassin’s Creed Red yang akhirnya membawa seri ke feodal Jepang akan menjadi bagian dari Infinity.

Detail menarik tentang Assassin’s Creed Invictus adalah fakta bahwa pengembang For Honor sedang mengerjakannya. Ini berarti bahwa gameplay dari mode multiplayer Assassin’s Creed yang lama akan lebih fokus pada pertarungan jarak dekat. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0