Trailer Assassin’s Creed Mirage 2023 Ungkap Karakter Basim Ibn Ish’aq

Telset.id, JakartaTrailer Assassin’s Creed Mirage telah hadir. Ubisoft Forward mengungkap latar belakang di Baghdad dan karakter utama game tersebut.

Trailer Assassin’s Creed Mirage muncul hanya seminggu setelah Ubisoft meluncurkan foto teaser untuk game itu, yang mengkonfirmasi keberadaannya.

Laporan sebelumnya menunjukkan, game tersebut bernama kode “Rift,” dan dimaksudkan sebagai ekspansi ke permainan Assassin’s Creed Valhalla 2020.

Trailer Creed Mirage sekaligus mengungkap waktu peluncurkan, yakni pada 2023 mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox S/X.

BACA JUGA:

Ubisoft merilis trailer sinematik untuk Creed Mirage, yang menampilkan karakter utama Basim Ibn Ish’aq, yang diindoktrinasi ke dalam klan pembunuh.

Pembawa acara adalah master Roshan, dihibur oleh suara serak aktris Emmy Shohreh Aghdashloo, yang terkenal di The Expanse dan House of Saddam.

Dengan entri ini, Ubisoft akan kembali ke akar seri, menampilkan pengalaman naratif yang terikat erat, fokus kepada siluman, parkour, dan pembunuhan.

Ditetapkan 20 tahun sebelum peristiwa Assassin’s Creed: Valhalla, Mirage mengikuti Basim yang lebih muda saat mengubah hidup menjadi pembunuh.

Trailer Creed Mirage kemudian menampilkan beberapa urutan aksi saat Basim yang sekarang disempurnakan menargetkan sekelompok pejabat.

Bom asap merah adalah bagian dari sejantanya, di samping kemampuan burung drone yang memungkinkan Anda untuk mengamati lingkungan.

Di akhir trailer, ditampilkan monster mirip Draugrs dari God of War (2018), yang menunjukkan bahwa Ubisoft masih mengusung binatang mitis di game.

Preorder untuk Assassin’s Creed Mirage telah tersedia, menawarkan side quest eksklusif “The Forty Thieves”, untuk para pengguna PlayStation dan Xbox One.

Awal bulan ini, bocoran mengungkap gambar sampul untuk DLC tersebut, yang jelas merupakan referensi ke cerita rakyat Arab, Ali Baba, dan para pencuri.”

Sebelumnya, menurut Bloomberg, Creed Mirage adalah hasil ekspansi yang direncanakan ke Assassin’s Creed Valhalla. DLC dimodifikasi menjadi permainan mandiri.

BACA JUGA:

Tujuannya untuk mengisi kesenjangan dalam jadwal peluncuran “tipis” Ubisoft untuk tahun fiskal. Pengembangan game dipimpin oleh studio Bordeaux Ubisoft. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0