Assassin’s Creed Mirage Bakal Hadirkan Karakter Lebih Klasik

Telset.id, Jakarta – Assassin’s Creed Mirage telah diungkap oleh Ubisoft. Kebocoran sebelumnya menuebut bahwa judul baru itu diberi nama kode “Rift”.

Assassin’s Creed Mirage awalnya dibuat sebagai ekspansi ke Assassin’s Creed Valhalla 2020. Rincian tentang game baru ini akan diungkapkan sebentar lagi.

Creed Mirage bakal “dikuliti” selama acara Ubisoft Forward, yang dijadwalkan pada 11 September 2022 dan disiarkan di saluran YouTube resmi Ubisoft.

Dilansir Gadgets360, tidak seperti entri terbaru ke waralaba, gambar teaser dari game Creed Mirage menunjukkan interpretasi karakter yang lebih klasik.

BACA JUGA:

Dikutip Telset pada Jumat (2/9/2022), bertudung putih ikonik, dengan bilah tersembunyi menyodok lengan baju, karakter akan melakukan pembunuhan.

Hal itu sejalan dengan laporan sebelumnya, yang mengklaim bahwa Ubisoft memilih pendekatan back-to-basics di permainan terbaru serial Assassin’s.

Cakupannya akan lebih ketat, tidak seperti elemen RPG dunia terbuka yang mereka terapkan ke waralaba, ke titik tidak lagi terasa seperti Assassin’s Creed.

Latar belakang gambar menunjukkan lokasi Timur Tengah, sejalan dengan laporan sebelumnya yang menyiratkan bahwa permainan akan diatur di Baghdad.

Menurut Bloomberg, Creed Mirage adalah hasil dari ekspansi yang direncanakan ke Assassin’s Creed Valhalla. DLC telah dimodifikasi menjadi permainan mandiri.

Tujuannya untuk mengisi kesenjangan dalam jadwal peluncuran “tipis” Ubisoft untuk tahun fiskal. Pengembangan sedang dipimpin oleh studio Bordeaux Ubisoft.

Beberapa hari lalu, seorang YouTuber dengan nama pengguna J0nathan mengungkapkan beberapa informasi baru tentang permainan baru berjudul Creed Mirage.

Daftar tersebut mengonfirmasi rincian yang disebutkan di atas, di samping beberapa perkembangan baru. Video menunjukkan bahwa Mirage akan rilis musim semi 2023.

Lokasi permainan di Baghdad, antara 870–860, selama Anarki di Samarra. Catatan lain termasuk penambahan senjata String Dagger dan kembalinya Eagle Vision.

Juli 2022, informasi tentang judul Assassin’s Creed yang terpisah, dengan nama kode Project Red, muncul secara online. Laternya di Jepang feodal berformat RPG.

Project Red akan menjadi bagian dari Assassin’s Creed Infinity, yang digambarkan sebagai platform layanan langsung Ubisoft untuk entri pada masa mendatang.

BACA JUGA:

Sekadar informasi, permainan Assassin’s Creed Mirage akan diluncurkan di semua platform generasi saat ini, yakni PlayStation 5, Xbox Series S/X, dan PC Windows. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0