Game Horror The Quarry Dirilis, Pemain Bisa Tentukan Jalan Cerita

Telset.id, Jakarta – 2K dan Supermassive Games memperkenalkan The Quarry. Ini adalah sebuah game horor naratif baru bagi remaja, dimana setiap pilihan pemain, baik besar atau kecil, akan membentuk cerita dan menentukan siapa yang hidup untuk menceritakan kisah tersebut.

“The Quarry membuat terobosan baru di dunia storytelling dan teknologi interaktif untuk menciptakan pengalaman horor remaja yang benar-benar mendalam,” kata Direktur Will Byles. “Saya tidak sabar untuk melihat pilihan yang kalian buat, siapa yang akan kalian selamatkan, dan siapa yang bersedia kalian korbankan!”

Presiden 2K, David Ismailer menambahkan, sebagai pengalaman naratif interaktif, The Quarry adalah jenis permainan yang sama sekali berbeda dari apapun yang telah diterbitkan 2K.

Baca Juga: 20 Game PS4 Terbaik Paling Hits 2022

Game ini menampilkan deretan bintang dan selebriti Hollywood, termasuk David Arquette (serial “Scream”), Ariel Winter (“Keluarga Modern”), Justice Smith (“Jurassic World”), Brenda Song (“Dollface”), Lance Henriksen (“Aliens”), Lin Shaye (“A Nightmare on Elm Street”), dan masih banyak lagi.

Sinopsis Game The Quarry

Pemain dapat mengambil peran sebagai masing-masing dari sembilan penasihat kemah dalam kisah ini. Setiap pilihan membentuk cerita unik dari jaringan kemungkinan yang kusut. Setiap karakter pun bisa menjadi bintang pertunjukan – atau mati sebelum siang hari tiba.

Saat matahari terbenam di hari terakhir perkemahan musim panas (summer camp), para penasehat remaja dari Hackett’s Quarry mengadakan pesta untuk merayakannya. Tidak ada anak-anak, tidak ada orang dewasa dan tidak ada peraturan.

Diburu oleh penduduk setempat yang berlumuran darah dan sesuatu yang jauh lebih jahat, rencana pesta para remaja itu berubah menjadi malam horor yang tak terduga.

Baca Juga: Cara Download Game PS4 Lebih Cepat

Lelucon antar sahabat ini berubah menjadi serangkaian keputusan hidup atau mati dibawah tekanan yang tak terbayangkan.

Keseruan lainnya, game ini bisa dimainkan secara online. Para pemain bisa memberikan suara pada keputusan penting, menciptakan cerita yang dibentuk oleh seluruh grup. Selain itu, tersedia juga co-op di mana setiap pemain memilih seorang konselor dan mengontrol tindakan mereka.

Kesulitan yang dapat disesuaikan untuk semua elemen gameplay memungkinkan pemain dari tingkat keahlian apapun menikmati kengeriannya.

Baca Juga: Cara Main Game PS4 di iPhone Pakai Remote Play

Jika Amda lebih suka menonton daripada bermain, Movie Mode memungkinkan Anda menikmati The Quarry sebagai film thriller sinematik yang layak dinikmati.

The Quarry akan diluncurkan pada 10 Juni 2022, dan akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC Windows melalui Steam. Mendapat skor M untuk golongan Dewasa oleh ESRB, The Quarry telah tersedia untuk proses pre-order

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0