Razer Bagikan Diskon dan Hadiah untuk Pemain COD Mobile

Telset.id, Jakarta – Razer mengumumkan acara Razer Gold Lock-And-Loaded untuk game Call of Duty (COD) Mobile. Kolaborasi spesial ini berlangsung dari 16 Maret hingga 15 Mei 2022.

Lewat kolaborasi ini, Razer dan COD Mobile hadir dengan penawaran hadiah dan bonus eksklusif kepada para gamers saat mereka mengisi ulang cash dengan Razer Gold.

Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech merupakan salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: COD Mobile Season 11 Suguhkan Tema Pertempuran “Final Snow”

Razer Gold, sebagai penyedia cash terkemuka untuk gamers di seluruh dunia, akan menawarkan potongan harga 25% kepada pemain yang mengisi ulang COD Points menggunakan Razer Gold selama periode promosi. Adapun batas potongan maksimal sebesar USD10 atau setara Rp 140 ribuan.

Pengguna Razer Gold baru juga akan menerima in-game item parasut eksklusif bermerek Razer dalam game untuk terjun ke pertempuran. Ini bisa didapat hanya dengan mengisi ulang COD Points senilai minimal USD10 menggunakan Razer Gold.

Baca Juga: Review Razer Huntsman V2

Selain itu, sepanjang acara Lock-And-Loaded, pengguna juga akan mendapatkan dua kali Razer Silver saat mereka mengisi ulang COD Points melalui Razer Gold, yang dapat mereka tukarkan dengan periferal gaming Razer yang menarik.

Bonus ini hanya dikhususkan untuk pembelian COD Points saja, dan tidak terbatas selama masa promosi masih berlangsung di acara Lock-And-Loaded.

Promo Spesial Headset Gaming Razer

Selain menghadirkan bonus saat pengguna mengisi ulang di Razer Gold, Razer juga menawarkan promosi lanjutan dari tanggal 30 Maret hingga 15 Mei 2022.

Baca Juga: Kerennya BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition

Bagi konsumen yang melakukan pembelian headset gaming Razer BlackShark V2 Special Edition Esports atau Razer Opus X Active Noise Cancellation Headset juga akan menerima bonus Razer Gold senilai USD20 atau Rp 280 ribuan.

Bonus Razer Gold tersebut nantinya dapat digunakan di lebih dari 42.000 judul game dan platform, termasuk Call of Duty Mobile. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0