Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery Sambangi iOS & Android

Telset.id, Jakarta  – Five Nights at Freddy’s dianggap sebagai game paling seram yang pernah dibuat di dunia. Dibuat oleh Scott Cawthon, seri ini mencakup enam game utama dan tiga spin-off. Kini seri terbarunya, Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery siap meluncur di iOS dan Android.

Beberapa bahkan tersedia di perangkat bersistem operasi Android dan iOS. Kemarin, Illumix, sebuah perusahaan game dan teknologi terintegrasi yang berfokus pada game realitas campuran, membuat pengumuman.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Menurut Phone Arena, ada judul berikutnya dalam seri horor, yakni Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery. Game itu akan tersedia di perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada musim gugur ini.

Namun demikian, pra-pendaftaran sudah dibuka melalui https://www.fnafar.com. Game tersebut merupakan game Five Nights at Freddy pertama yang mengusung teknologi Augmented Reality.

Bisa jadi, game itu akan lebih menakutkan daripada judul-judul sebelumnya. Informasi menyebut bahwa game horor ini masih dalam pengembangan.

Game ini akan memungkinkan para pemain untuk mendapatkan animatronik favorit sesuai permintaan dan menghidupkannya di dunia nyata melalui game horor survival AR.

{Baca juga: Bethesda Hilangkan Syarat Login untuk DOOM dan DOOM II}

Yang paling menarik, game ini akan membawa dimensi baru melalui perangkat mobile pada akhir tahun ini. Jika ingin menjadi yang pertama mendapatkannya, jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0