FIFA 22 Hadir di EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate pada 23 Juni

Telset.id, Jakarta – FIFA 22 bakal hadir di EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate pada 23 Juni 2022. Entri terbaru EA seri FIFA akan tersedia tanpa biaya tambahan.

FIFA 22 bakal hadir gratis asalkan berlangganan EA Play atau Xbox Game Pass Ultimate. Asal tahu saja, FIFA 22 adalah judul terakhir EA Sports terakhir dari 2021.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Jumat (17/6/2022), penerbit juga mengumumkan tentang manfaat khusus bagi anggota ketika memainkan FIFA 22.

Dalam sebuah postingan di blog Microsoft Xbox, EA mengungkapkan bahwa  FIFA 22 akan datang ke Play List pada 23 Juni 2022 bersama beberapa judul populer.

BACA JUGA:

Judul populer itu, antara lain, It Takes Two, Mass Effect Legendary Edition, Star Wars: Squadrons, Need for Speed: Hot Pursuit Remastered, F1 2021, dan NHL 22.

EA Play, yang disertakan sebagai bagian dari langganan Xbox Game Pass Ultimate, akhir bulan ini akan menawarkan tantangan dan hadiah dalam game FIFA 22.

Hadiah yang ada meliputi Volta Apparel, koin, Ultimate Team Seasonal XP Boosts, dan Stadium Sets. Anggota juga bisa akses 10 jam bermain gratis untuk rilis baru.

Bulan lalu, EA mengumumkan bahwa FIFA 23 akan menjadi game bermerek FIFA terakhir dari EA Sports.Tahun depan,  Judul berikutnya beralih ke EA Sports FC.

EA berpisah dengan FIFA setelah bermitra sejak hampir tiga dekade. Mereka harus pecah kongsi setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai lisensi baru.

Titel EA Sports FC pertama setelah FIFA 23 tidak dapat menyertakan konten khusus FIFA seperti Piala Dunia. EA juga mulai melakukan uji permainan lintas platform.

BACA JUGA:

Kabar baiknya adalah gamer di PlayStation 5, Xbox Series S/X, dan Google Stadia dapat memainkan mode Online Seasons dan Online Friendlies dengan orang lain.

EA Sports pun bakal menambahkan dukungan untuk permainan silang di mode permainan lain di FIFA 23. Jika tidak ada kendala, FIFA 23 bakal akhir tahun ini.

Sayang, belum ada informasi detail mengenai game baru FIFA dari EA Sports itu. Detail soal FIFA 23 kemungkinan bakal diumumkan sebelum rilis secara resmi. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0