FIFA 22 Siap Rilis Oktober 2021, Ini Daftar Harga Resminya

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira untuk Anda penggemar game sepakbola FIFA. Electronics Arts (EA) resmi mengumumkan tanggal rilis dan juga banderol harga dari game FIFA 22.

FIFA 22 menjadi iterasi terbaru dari franchise game FIFA. Pada seri terbaru, ini EA menghadirkan teknologi baru yang membuat gameplay bakal terlihat lebih realistis daripada yang sebelumnya.

Teknologi tersebut dinamakan HyperMotion. Berkat teknologi HyperMotion, gerakan para pemain seperti menggocek, menggiring bola, hingga selebrasi ketika mencetak gol jadi jauh terlihat lebih nyata.

{Baca Juga: 10 Game PS4 Terbaik Paling Hits 2021, Nyesel Gak Main!}

Selain itu EA juga mengadopsi teknologi kecerdasan buatan alias AI untuk membuat sejumlah penyesuaian pada gameplay. Seperti yang diterapkan pada kiper agar bisa menghentikan serangan dengan lebih baik dan juga terasa realistis.

Menurut konfirmasi dari pihak EA, FIFA 22 akan rilis pada tanggal 1 Oktober 2021. Nantinya game ini akan tersedia untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan PC yang tersedia melalui Steam serta Origin.

Harga Resmi FIFA 22

Cuplikan Gameplay FIFA 22

Pastinya FIFA 22 tidak akan rilis secara gratis, karena EA sudah melabeli harga pada tiap platform dengan banderol yang berbeda-beda. Sayangnya belum ada harga untuk seri Xbox. Berikut ini detail harga dari FIFA 22:

Standard Edition

  • PS4 dijual dengan harga Rp 849.000
  • PS5 dijual dengan harga Rp 1.009.000
  • PC dijual dengan harga Rp 659.000

Ultimate Edition

  • PS4 dijual dengan harga Rp 1.409.000
  • PS5 dijual dengan harga Rp 1.409.000
  • PC dijual dengan harga Rp 999.000

Beda Standard Edition dengan Ultimate Edition adalah, pada Ultimate Edition para pemain akan mendapat fitur tambahan yakni Dual Entitlement. Fitur ini memungkinkan pemain yang membeli versi PS4 bisa langsung melakukan upgrade untuk PS5.

{Baca Juga: 12 Game Bola Offline PC Paling Seru, Terbaik 2021}

Jika hanya membeli varian standar, pemain tidak akan bisa mendapatkan Dual Entitlement. Artinya, jika membeli versi PS4 dan ingin upgrade ke PS5, pemain harus membeli yang versi PS5 untuk bisa memainkannya.

Selain itu untuk pembeli Ultimate Edition juga akan mendapatkan FUT Heroes Player, 4.600 FIFA Points, Team of the Week 1 Player dan lain sebagainya. Jadi, mau beli yang mana, sob? (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0