Cyberpunk 2077 Phantom Liberty Jadi Ekspansi dengan Anggaran Terbesar

Telset.id, Jakarta – Cyberpunk 2077 Phantom Liberty merupakan ekspansi dengan anggaran paling besar yang pernah dikeluarkan oleh studio CD Projekt Red.

Cyberpunk 2077 Phantom Liberty dikembangkan secara terburu-buru untuk memenuhi target rilis pada 2021. Akan tetapi, game punya banyak masalah teknis.

Manajer hubungan investor pengembang CD Projekt Red, Marek Bugdoł, menyatakan perusahaan merasa nyaman dengan performa Phantom Liberty saat ini.

Meski tak secara eksplisit, ia mengatakan, sebagian peningkatan anggaran digunakan studio untuk casting Idris Elba dalam peran utama ekspansi Phantom Liberty.

BACA JUGA:

Ia berperan sebagai Solomon Reed, agen FIA untuk Amerika Serikat Baru, faksi yang dijanjikan oleh karakter pemain V. Keanu Reeves akan menjadi Johnny Silverhand.

Seperti diberitakan sebelumnya, permainan Phantom Liberty akan menjadi ekspansi berbayar. Meskipun harga belum ditetapkan, CDPR perlu melakukan klarifikasi.

Sebab, studio tersebut dikenal sering menjatuhkan beberapa konten tambahan. Yang gratis disebut DLC, yang lebih besar dan jangka panjang disebut Ekspansi.

Sekadar informasi, minat terhadap Cyberpunk 2077 melonjak setelah pemutaran perdana anime Netflix Cyberpunk: Edgerunners, menarik sejuta pemain per hari.

Alasan utama kebangkitan itu berkaitan dengan perbaikan banyak masalah teknis, yang mencegah pemain mendapatkan pengalaman baik di jalanan Night City.

Lonjakan serupa terlihat dengan jumlah pemain permainan berjudul The Witcher 3 juga setelah serial live-action yang dipimpin Henry Cavill dirilis di Netflix.

Ekspansi Cyberpunk 2077 akan lebih murah daripada versi penuh. Permainana ini dijual USD60 atau sekitar Rp900 ribuan saat awal diluncurkan pada Desember 2020.

Phantom Liberty akan menjadi spy thriller dan memberi pengalaman spionase untuk dunia Amerika Serikat Baru. Gamer bisa menjelajahi beberapa distrik baru.

BACA JUGA:

Ekspansi akan menghadirkan protagonis utama permainan V dan Johnny Silverhand. Ada pula karakter Cyberpunk 2077 populer yang dimainkan oleh Keanu Reeves.

Cyberpunk 2077 Phantom Liberty akan dirilis pada tahun ini di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series S/X. CD Projekt Red belum mengungkap tanggal peluncurannya. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0