Yeay! Valorant Mobile Segera Hadir untuk Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat Anda para penggemar game Valorant, karena Riot Games akan menghadirkan game ini ke dalam versi mobile untuk Android dan iOS. Sebelumnya Valorant telah lebih dulu tersedia secara ekslusif di PC.

Kehadiran Valorant versi mobile menambah panjang daftar game PC yang masuk ke smartphone. Sebelumnya ada game League of Legends yang kini juga bisa dimainkan langsung di ponsel pintar, serta EA yang akan membawa Battlefield ke smartphone.

Akan tetapi, belum ada informasi maupun detail lainnya soal Valorant Mobile yang akan dirilis Riot Games ke Android dan iOS.. Satu yang pasti, nantinya Valorant versi mobile tidak akan disatukan dengan pengguna PC.

{Baca Juga: 10 HP Gaming Terbaik 2021, Spek Dewa untuk Main Game AAA}

“Kami sangat berkomitmen untuk menjaga kualitas game Valorant bagi pengguna PC, sehingga kami tidak akan melakukan penyesuaian untuk pasar smartphone,” jelas Valorant Executive Producer, Anna Donlon.

Diluncurkan sekitar setahun yang lalu, Valorant sukses menarik hati para pemain game di PC. Game FPS atau First Person Shooter ini disebut berhasil menggabungkan keseruan dari game Counter Strike GO dan Overwatch.

Valorant menghadirkan pertarungan 5v5 dengan beragam senjata yang unik. Selain itu tiap karakternya dibekali dengan skill yang berbeda antara satu dan lainnya, yang pastinya bakal menambah seru permainan.

{Baca Juga: Tahun Ini Sony Akan Boyong Game PlayStation ke Smartphone}

Game yang bisa diunduh secara gratis ini dimainkan sekotar 14 juta pemain setiap bulannya. Angka yang tentunya sangat besar untuk sebuah game.

Selain itu, keberhasilan game Valorant menarik banyak pemain karena tidak membutuhkan spesifikasi PC yang terlalu tinggi. Untuk spesifikasi minimum yang dibutuhkan, pengguna hanya perlu PC dengan prosesor Intel Core 2 Duo dan GPU Intel HD 4000.

Kehadiran Valorant versi mobile tentu saja merupakan salah satu bagian strategi untuk mengembangkan game FPS terbaik ini. Riot Games jelas telah melihat potensi yang sangat besar saat nanti hadir di smartphone.

Dikarenakan belum ada informasi dan detail lebih lanjut, mari kita bersabar menunggu kehadiran Valorant Mobile di smartphone. Pastikan juga untuk pantau terus kabar selanjutnya hanya di kanal Telset Games. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -