Crash Bandicoot On the Run Pamitan Pada Februari 2023

Telset.id, Jakarta – Crash Bandicoot On the Run pamit kepada para pengguna perangkat Android dan iOS. Game itu tidak akan lagi ada pada 19 Februari 2023.

Kabar bahwa Crash Bandicoot On the Run bakal tidak lagi eksis pada 19 Februari 2023 disampaikan langsung oleh pengembang game King via laman Facebook.

Asal tahu saja, game mobile untuk smartphone Android dan iOS ini belum lama diluncurkan. Permainan baru hadir ke hadapan para pengguna pada Maret 2021 lalu.

Telset kutip dari Engadget, Rabu (21/12/2022), King mengumumkan di halaman Facebook bahwa server game tersebut bakal ditutup pada 19 Februari 2023.

BACA JUGA:

Setelah tanggal itu, pemain tidak dapat lagi memainkannya. Semua pembelian dalam aplikasi telah dimatikan. Lantas, apa kompensasi yang didapatkan oleh para pemain?

Para pemain punya waktu hingga hari terakhir permainan untuk membelanjakan kristal ungu yang dibeli. Kebijakan lanjutan akan disampaikan oleh pengembang.

Permainan ini adalah pelari otomatis di jalur Temple Run. Pemain memakai kontrol sentuh untuk memindah marsupial berbulu dari jalur ke jalur dan sebagainya.

King meninggalkan banyak ruang kebingungan sebelum pengumuman kali ini. Penggemar melihat minggu lalu bahwa game hilang dari Play Store dan App Store.

Pengguna Twitter Festive Charlie menghubungi dukungan pelanggan, bertanya soal penghapusan tersebut dan dijawab petualangan masih jauh dari kata selesai.

Kabar baiknya, penggemar Crash Bandicoot masih mempunyai petualangan untuk dinantikan di layar yang lebih besar alias bakal hadir di platform selain smartphone.

Pada tahun depan, Crash Team Rumble multipemain akan menghadirkan pertandingan arena 4v4 ke konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

BACA JUGA:

Sebagai tambahan informasi, petualangan Crash Bandicoot akan hadir dalam bentuk animasi yang digarap oleh AppleTV+, platform siaran milik perusahaan Cupertino.

Crash Bandicoot memang satu karakter ikonis dalam video game. Permainan yang awalnya digarap oleh Naughty Dog itu punya beragam judul di berbagai konsol.

Namun, judul Crash Bandicoot On the Run harus pamit kepada para pengguna perangkat Android dan iOS. Game itu tidak akan lagi ada pada tahun depan. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0