Resident Evil Village VR Bakal Tersedia Saat Rilis PS VR2

Telset.id, Jakarta – Resident Evil Village VR akan tersedia saat peluncuran PS VR2 pada 22 Februari 2023 mendatang sebagai DLC gratis untuk game standar PS5.

Dengan kata lain, Resident Evil Village VR akan memungkinkan siapapun dengan game standar untuk mendapatkan beberapa konten PS VR2 instan secara gratis.

Resident Evil 7: Biohazard adalah game kunci untuk peluncuran PlayStation VR pada 2016. Game itu juga akan memainkan peran´di headset VR Sony mendatang.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Engadget, Kamis (15/12/2022), Capcom dan Sony mengumumkan bahwa Resident Evil Village VR akan hadir bareng PlayStation VR2.

Pengembang Capcom menggoda edisi PS VR2 dari Resident Evil: Village pada awal musim panas ini meski saat itu menampilkan seluruh versi PS5 game tersebut.

“Mode VR mendukung seluruh kampanye dan mengangkat pengalaman pemenang penghargaan ke level baru,” kata pengembang Capcom melalui siaran pers.

“Petualangan yang lebih dalam dan menawan menanti di PlayStation VR2. Mode VR menggunakan tampilan 4K HDR, pelacakan mata, dan audio 3D,” imbuhnya.

Pada saat yang sama, Capcom berjanji bahwa pengontrol Sense PS VR2 akan memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan lingkungannya dengan cara baru.

“Dengan satu pengontrol di setiap tangan, Anda dapat merasakan getaran, hentakan, dan hambatan saat berinteraksi dan menembakkan senjata,” menurut Sony.

Pemain dapat mengangkat tangan untuk melindungi dari musuh yang terlalu dekat. “Senjata akan terasa lebih realistis dalam mode VR,”terang Capcom lagi.

Pemain juga akan melihat elemen gameplay baru seperti penggunaan ganda dan kontrol gerakan alami untuk mengisi ulang senjata api dan tarung pakai pisau.

BACA JUGA:

Seperti disebutkan, DLC Resident Evil Village akan tiba saat PS VR2 diluncurkan pada 22 Februari 2023. Pemain butuh Resident Evil Village versi PlayStation 5.

Atau, pemain bisa menggunakan Resident Evil Village Gold Edition untuk bermain. Sebanyak 20 game akan tersedia untuk PlayStation VR2 saat diluncurkan. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0