Cosplay di Borderlands 3 Terlihat Keren

Telset.id, Jakarta  – Sudah ada panduan cosplay resmi untuk karakter-karakter baru di situs Borderlands. Penggemar bisa menentukan detail penampilan karakter-karakter anyar tersebut.

Mary dan Feinobi telah berpenampilan cosplay sebagai Calypso Twins, Tyreen dan Troy, para pemimpin dari Children of the Vault, serta para penjahat dari game Borderlands 3.

{Baca juga: Fortnite Kolaborasi dengan Borderlands?}

Mereka adalah para Borderlands dengan ego masing-masing. Menurut laporan PC Gamer, setiap garis di wajah mereka sekarang lebih tampak.  Para gamer akan mendapatkan pengalaman baru.

Gearbox Software, studio pengembang seri franchise Borderlands, memang telah mengonfirmasi keberadaan Borderland 3. Di acara PAX East, mereka merilis video cuplikan game tersebut.

Video trailer tersebut diawali dengan penampakan topeng musuh ikonik game ini yaitu Psycho. Kemudian, video menampilkan sebuah bangunan dengan tulisan Children of the Vault.

Di bagian ini, Anda akan mendapatkan gambaran jelas bahwa ada dua karakter antagonis utama. Kedua antagonis itu adalah Calypso Twin bersama pasukan Psycho.

{Baca juga: Gearbox Software Pamer Cuplikan Game Borderlands 3}

Dua karakter tersebut tampaknya menjadi fokus dalam video trailer ini dan masih memiliki hubungan dengan kelompok Children of the Vault.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Epic Games berusaha mengkolaborasi game battle royale yang sangat populer, Fortnite, dan game shooter-looter, Borderlands 3.

Akun Twitter Fortnite memposting gambar misterius. Menurut laporan Game Spot, pesan yang disampaikan game paling populer di dunia tersebut menggunakan tagar #FortnitexMayhem.

Tagar ini dikombinasikan dengan gambar bandit Psycho dari seri Borderlands, membuatnya cukup jelas mengacu pada semacam acara crossover antara Fortnite dan Borderlands.

{Baca juga: Epic Games Tuntaskan Final Showdown Fortnite}

Kemungkinan yang paling jelas adalah bahwa skin Borderlands datang ke game battle royale tersebut. Sayang sekali, perihal kabar itu, sampai kini belum ada yang bisa dikonfirmasi. [BA/HBS]

Sumber: PC Gamer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here