Fortnite Kolaborasi dengan Borderlands?

Telset.id, Jakarta  – Tampaknya Epic Games berusaha mengkolaborasi game battle royale yang sangat populer, Fortnite, dan game shooter-looter, Borderlands 3.

Akun Twitter Fortnite memposting gambar misterius. Menurut laporan Game Spot, pesan yang disampaikan game paling populer di dunia tersebut menggunakan tagar #FortnitexMayhem.

Tagar ini dikombinasikan dengan gambar bandit Psycho dari seri Borderlands, membuatnya cukup jelas mengacu pada semacam acara crossover antara Fortnite dan Borderlands.

{Baca juga: Epic Games Tuntaskan Final Showdown Fortnite}

Kemungkinan yang paling jelas adalah bahwa skin Borderlands datang ke game battle royale tersebut. Sayang sekali, perihal kabar itu, sampai kini belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Epic dan Gearbox sudah bekerja bersama. Gearbox merilis versi PC Borderlands 3 di Epic Games Store sebagai eksklusif berjangka waktu hingga April 2020 mendatang.

No Caption Provided

Sebuah acara promosi untuk Borderlands 3 dalam Fortnite kemungkinan akan segera dimulai. Jika tidak ada aral, hal itu akan dilakukan saat game dirilis pada 13 September 2019.

{Baca juga: Ada “Senjata OP” Baru di Fortnite, Apa Itu?}

 

Fortnite telah menyelenggarakan banyak kolaborasi dan acara crossover, termasuk salah satu yang terbesar ketika Thanos dari film Avengers terakhir muncul dalam permainan. [BA/HBS]

Sumber: Game Spot

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI