Gearbox Software Pamer Cuplikan Game Borderlands 3

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi para gamers. Gearbox Software, studio pengembang seri franchise Borderlands, mengonfirmasi keberadaan Borderland 3.

Di acara PAX East, mereka merilis video cuplikan untuk Borderlands 3 yang memberikan sedikit gambaran dari game tersebut.

Video trailer tersebut diawali dengan penampakan topeng musuh ikonik game ini yaitu Psycho. Kemudian, video menampilkan sebuah bangunan dengan tulisan Children of the Vault.

Di bagian ini, Anda akan mendapatkan gambaran jelas bahwa ada dua karakter antagonis utama.

Kedua antagonis itu adalah Calypso Twin bersama pasukan Psycho. Dua karakter tersebut tampaknya menjadi fokus dalam video trailer ini dan masih memiliki hubungan dengan kelompok Children of the Vault. Fokus video kemudian beralih ke karakter Vault Hunter yang bisa dimainkan di game Borderlands.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Menurut Mashable, Borderlands 3 masih mengakar kuat ke narasi seri Borderlands sebelumnya. Ditampilkan, karakter Lilith yang merupakan karakter kelas Siren dari Borderlands pertama. Selain itu, Anda juga akan melihat Maya dengan kelas karakter yang sama dari Borderlands 2.

Selain dua karakter perempuan tersebut, ada satu karakter lain yang diperlihatkan bisa menampilkan kekuatan dengan efek visual enam tangan. Selama sisa video cuplikan, Anda akan lebih banyak melihat aksi dari keempat Vault Hunter.

Seperti seri sebelumnya, kemungkinan Borderlands 3 masih akan menyediakan fitur co-op multiplayer dengan beragam jenis kelas karakter, seperti Berserker, Hunter, dan Soldier. Namun, masih belum diketahui apakah Gearbox Software akan memperkenalkan kelas baru untuk Borderlands 3.

Dalam video, para Vault Hunter diperlihatkan tengah mengendarai beragam jenis kendaraan tempur ala film Mad Max. Kendaraan seperti ini telah ada sejak seri pertama Borderlands.

Meskipun begitu, ada beberapa kendaraan baru yang belum pernah ada di seri Borderlands, seperti robot atau battle mech.

Musuh berupa monster dalam beragam bentuk juga masih jadi elemen dari Borderlands 3. Di dalam video, diperlihatkan bahwa Vault Hunter akan harus menghadapi monster dengan ukuran yang lebih besar lagi dibandingkan seri-seri sebelumnya.

{Baca juga: 5 Fakta Game Apex Legends, Si Pesaing PUBG dan Fortnite}

Beberapa poin yang ditekankan secara jelas dalam video trailer adalah arena permainan. Borderlands 3 tidak hanya menyajikan kota di tengah gurun ala film Mad Max.

Kali ini, ditampilkan beberapa jenis arena permainan termasuk sebuah kota modern. Hal ini mungkin menegaskan bahwa arena permainan Borderlands 3 jauh lebih luas lagi. [BA/HBS]

Sumber: Mashable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI