Siap-siap! COD Warzone Mobile Segera Rilis di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Siap-siap para gamers COD Warzone, karena Activision kabarnya sedang menyiapkan game Call of Duty Warzone Mobile untuk Android dan iOS dalam waktu dekat.

Kabar ini semakin diperkuat dengan adanya kepastian bahwa penerbit game tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan baru untuk mengembangkan game FPS terbaik itu.

“Kami sedang membangun Call of Duty Warzone untuk seluler! Lamar hari ini untuk peran menarik di seluruh tim pengembangan dan penerbitan!,” cuit @Activison.

Hadirnya COD Warzone versi mobile tak terlepas dari tingginya minat gamer terhadap seri game ini. Asal tahu saja, baru 24 jam game ini dirilis di PC, PS4, dan Xbox One pada Maret tahun lalu, Warzone sudah dimainkan oleh lebih dari 6 juta pemain di seluruh dunia.

Baca juga: 20 Game FPS Terbaik di Android 2022

Tidak heran kalau Activison ingin mencoba peruntungan untuk membawa Call of Duty Warzone Mobile ke Android atau iOS dengan harapan game bakal diminati oleh gamer smartphone.

Sekedar informasi bahwa game ini adalah sekuel dari Call of Duty yang menawarkan pertarungan sengit ala battle royale, mirip seperti PUBG atau Fortnite yang telah lebih dulu populer.

Akan tetapi, game tersebut mempertemukan lebih banyak pemain, yakni 150 pemain sekaligus.

Kapan COD Warzone Mobile Dirilis di Android dan iOS?

Call of duty warzone cod warzone mobile

Dengan munculnya informasi seputar COD Warzone Mobile, pasti banyak gamer yang bertanya-tanya kapan game itu dirilis di Android dan iOS?

Sayangnya Activison belum memberikan info lebih lanjut seputar perilisan. Namun karena perusahaan masih dalam tahap merekrut karyawan, kemungkinan COD Warzone Mobile tidak hadir dalam waktu dekat.

Sambil menunggu, penggemar COD Warzone bisa kembali memainkan game perangkat konsol atau PC karena COD Warzone sudah memasuki musim kedua.

Baca juga: Microsoft Akuisisi Activision Blizzard Senilai Rp 1000 Triliun

Adapun COD Warzone semakin menambah daftar game konsol dan PC Activision yang “hijrah” ke HP. Sebelum mengumumkan perihal COD Warzone, Activison sudah meluncurkan Call of Duty: Mobile (CODM) di tahun 2019.

Lalu di akhir tahun rencananya perusahaan akan menghadirkan game Diablo Immortal di smartphone dan saat ini Diablo Immortal telah membuka pra-registrasi di Google Play Store.

Selain itu ada juga World of Warcraft yang bakal hadir di platform Android dan iOS dalam waktu dekat, seperti diungkapkan oleh Activision dalam laporan hasil keuangan kuartal keempat 2021. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0