Activision Segera Hadirkan Call of Duty Modern Warfare 4 

Telset.id, Jakarta Call of Duty Modern Warfare 4 tampaknya segera hadir. Activision telah mengonfirmasi bahwa game tersebut memang akan dirilis. Kemungkinan, Activision baru akan blak-blakan soal game barunya itu pada akhir bulan ini.

Sebelumnya, pemain sepak bola Amerika Adoree, ‘Jackson, N’Keal Harry, Riley Ridley, dan Tajae Sharpe berkesempatan menjajal Call of Duty Modern Warfare 4. Demikian pula pemain Tennessee Titans, Marcus Mariota.

Menurut laporan Express, Mariota mengonfirmasi bahwa Call of Duty terbaru adalah Modern Warfare 4. Bocoran itu diperkuat oleh mantan karyawan Infinity Ward, Robert Bowling, yang menyebut Modern Warfare segera hadir.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Presiden Activision, Rob Kostich, menjelaskan bahwa game Call of Duty yang baru merupakan permainan yang luar biasa. “Benar-benar baru. Pengguna bakal senang memainkannya,” paparnya.

Baru-baru ini, laporan GamerBraves menyatakan bahwa Garena ingin menghadirkan versi mobile dari game yang merupakan kolaborasi Tencent Games dan Activision. Yakni Call of Duty Mobile, di kawasan Asia Tenggara.

Berdasarkan informasi yang beredar, Call of Duty versi mobile di bawah naungan Garena akan dirilis di negara-negara Asia Tenggara, meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina.

{Baca juga: Activision Gandeng Tencent Rilis Call of Duty: Mobile}

Game ini sendiri telah membuka masa pre-registrasi melalui situs resminya. Game tersebut diyakini akan memiliki grafis yang memukau dan menggunakan virtual joystick untuk memainkannya. [BA/HBS]

Sumber: Express

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0