telset
spot_img

Install Call Of Duty: Modern Warfare di PC Makan Ruang 175GB

Telset.id, Jakarta  – Selama bertahun-tahun, karena permainan menjadi lebih kompleks dan beresolusi tinggi, ukuran instalasinya juga menjadi jauh lebih besar. Demikian halnya dengan Call of Duty: Modern Warfare.

Seperti dilansir Ubergizmo, menurut daftar resmi untuk versi PC game di situs Battle.net, telah ditemukan bahwa ukuran instal game Call of Duty: Modern Warfare bisa memakan 175GB untuk perangkat PC.

{Baca juga: Baru Sehari, Call of Duty: Mobile Raup Rp 28,4 Miliar}

Ukuran itu hampir belum pernah ada karena sebagian besar permainan jarang melewati batas itu. Eurogamer mencatat, instalasi game Final Fantasy 15 di PC hampir mencapai 148GB, sementara Red Dead Redemption 2 sebesar 150GB.

Nah, jika anda berencana untuk mendapatkan permainan tersebut, Anda harus memastikan memiliki banyak ruang. Call of Duty: Modern Warfare diharapkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019.

Sebelumnya dikabarkan, pengembang Call of Duty: Modern Warfare, Infinity Ward, diperkirakan akan memberikan hal baru pada mode multiplayer. Mereka akan menampilkan suasana ala tahun 90-an pada gameplay.

Infinity Ward akan menghadirkan Tamagunchi atau Tamagotchi versi Call of Duty. Infinity Ward juga bakal membawa aksesoris opsional yang dapat digunakan pada mode multiplayer, dan mode cooperative di Spec Ops.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Tamagunchi memang sangat mirip dengan Tamagotchi. Bedanya, peliharaan virtual di perangkat ini berupa binatang yang buas. Ia akan tetap hidup dan senang apabila pemain banyak melakukan pembunuhan terhadap musuh. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0