Beli Bundle PS5 Modern Warfare 2, Malah Dapat God of War Ragnarok

Telset.id, Jakarta – Seorang konsumen membeli bundle Modern Warfare 2 PS5, dan  tanpa diduga bundle yang dibelinya sudah termasuk game God of War: Ragnarok, yang belum resmi diluncurkan.

Menariknya, yang mendapatkan bundle Modern Warfare 2 PS5 dengan  game God of War: Ragnarok bukan cuma satu orang itu saja, tapi banyak konsumen lain juga sama.

Dari kejadian secara tidak sengaja ini tentu terasa aneh karena beberapa orang dikirimi produk yang belum dirilis oleh Sony, terutama ketika edisi bundle itu adalah game yang ditunggu-tunggu seperti God of War Ragnarok yang akan datang di PS5 dan PS4.

Modern Warfare 2 telah memecahkan rekor di PlayStation Store, dengan akun Twitter resmi PlayStation yang mengucapkan selamat kepada Infinity Ward dan Activision atas peluncuran game COD terbesar yang pernah ada.

Karena rekor yang telah dicapai tersebut tidak mengherankan jika para gamer sangat ingin membeli bundel Call of Duty: Modern Warfare 2 PS5 yang baru saja dirilis. Untuk satu gamer yang sudah memesan bundel ini dan mengharapkan apa yang mereka beli, gamer malah menerima produk PS5 yang sama sekali berbeda.

BACA JUGA:

Salah satu pemain yang membeli bundel Call of Duty PS5: Modern Warfare 2 secara langsung melalui Sony setelah tersedia pembelian dengan pre-order, tetapi mereka akhirnya mendapatkan sesuatu yang tidak terduga sebagai gantinya.

Pengguna Twitter Rasheeda Smith membagikan foto yang menampilkan bundel God of War: Ragnarok PS5, yang pasti secara tidak sengaja dikirimkan kepadanya setelah memesan bundel Call of Duty: Modern Warfare 2.

Akun Twitter Wario64 langsung membalas postingan tersebut dengan menambahkan bahwa PS Direct membuat kesalahan besar, semakin memperkuat kesalahan yang tidak disengaja ini.

Meskipun ini sebuah kesalahan, tetapi beberapa gamer menganggap kejadian ini sebagai keberuntungan. Karena bundel akan menyertakan dalam pembelian versi digital dari game God Of War Ragnarok, yang berarti penerima bundel tersebut dapat memainkan game sebelum diluncurkan.

Pengguna Twitter Rasheeda Smith menyatakan bahwa bundel Call of Duty yang dibeli seharusnya untuk seorang teman. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa ia akan mengirimkan bundel sekarang, meskipun tidak jelas apakah Smith mengirimkannya kembali ke Sony, atau apakah dia mengirimkan bundle tersebut ke temannya.

BACA JUGA:

Di sisi lain, Sony Santa Monica juga mengatasi kebocoran game terbaru ini dari penjual yang melanggar tanggal rilis, jadi semoga insiden ini tidak menambah kemungkinan bocornya spoiler sebelum peluncuran game.

Bagi para gamer yang mencari bundle seperti ini, akan semakin menarik bagi mereka karena akan ada banyak pilihan edisi spesial God of War: Ragnarok yang akan tersedia nantinya.

Dengan hanya beberapa hari lagi, para pemain akan dapat memainkan God of War: Ragnarok dijadwalkan rilis pada 9 November 2022 di PS4 dan PS5. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0