Apex Legends Season 7 Kedatangan Horizon, Siapa Dia?

Apex Legends Horizon

Telset.id, Jakarta – Respawn mengumumkan Apex Legends Season 7 – Ascension akan dirilis pada 5 November. Pada season ini pemain Apex Legends akan kedatangan karakter baru yang bernama Horizon.

Selain karakter baru, Respawn juga mengungkapkan detail pertama dari season yang akan datang dan peta utama ketiga, yaitu kota mengapung Olympus.

Dalam cuplikan Stories from the Outlands terbaru, penggemar Apex Games dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan Horizon menuju arena dan apa yang mendorongnya untuk bertahan hidup sambil melihat kota di atas awan untuk pertama kalinya.

Ketika planet asalnya, Olympus, tengah menghadapi krisis energi, Horizon dan kawan robotiknya, N.E.W.T., menjelajah ke negeri yang jauh untuk mencari kristal yang dapat menyelamatkannya.

{Baca Juga: Ada Hacker di Apex Legends Season 3, Siapa Dia?}

Dengan meninggalkan putranya demi perjalanan ini, Horizon berkelana di tengah hal yang tidak ia pahami, hanya dengan berbekal penghiburan bahwa apa yang ia cari akan menyelamatkan keluarga serta tempat tinggalnya.

Berikut dengan pengkhianatan yang menghadang akhir bahagia di perjalanannya, Horizon menemukan dirinya kembali ke rumah namun tersesat dalam waktu saat dia berjuang untuk kembali menemukan putranya.

Apex Legends secara resmi hadir di Steam ketika Season 7 diluncurkan pada 5 November 2020. Bagi pemain yang saat ini bermain di Origin dapat mempertahankan proses permainan dan membuka perkembangan cerita berikutnya di Steam, dan beralih antar platform sesuai keinginan.

Pemain via Steam akan menerima jimat senjata yang terinspirasi dari Portal dan Half-Life secara eksklusif dan gratis untuk login selama waktu terbatas Season 7.

Apex Legends Season 7 – Ascension membawa Horizon ke Outlands bersama dengan arena pertarungan berikutnya, Olympus.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Apex Legends akan hadir di perangkat mobile. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Electronic Arts (EA), Andrew Wilson.

{Baca Juga: Saingi PUBG, Apex Legends Mobile akan Tiba Akhir Tahun Ini}

Dalam sebuah wawancara, Wilson mengatakan bahwa Apex Legends Mobile akan melakukan soft launching pada akhir tahun ini.

Soft launching tersebut mengindikasikan bahwa Apex Legends Mobile akan tersedia terbatas di beberapa negara terlebih dahulu, sebelum nantinya tersedia untuk para pengguna secara global.

Sebelumnya, game Apex Legends sudah bisa dimainkan para pengguna konsol seperti Xbox, PlayStation, dan juga para pengguna PC. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here