Ada Hacker di Apex Legends Season 3, Siapa Dia?

Apex Legends Season 3

Telset.id, Jakarta Apex Legends Season 3 akan segera dimulai pada 1 Oktober mendatang. Di musim baru tersebut, ada berbagai pembaruan pada Apex Legends, termasuk hadirnya karakter Crypto yang bisa dimainkan para gamers.

Karakter ini sudah diperkenalkan melalui video berjudul “Forever Family”. Sesuai namanya, Crypto merupakan nama dari seorang hacker dengan sejumlah “senjata digital” andalannya.

Mengutip dari Engadget, Minggu (22/09/2019), Crypto juga terlihat berlari melalui jalan Angel City, sebuah lokasi favorit para pemain Titanfall dan Titanfall 2.

{Baca juga: Pemain Komplain Soal Kotak Jarahan Baru di Apex Legends}

Selain adanya karakter baru, Apex Legends Season 3 juga menghadirkan lebih dari 100 item di dalam game, senjata baru, mode peringkat, dan lainnya. Sang developer, Respawn Entertainment berjanji akan mengungkapkan fitur-fitur baru tambahan pada minggu depan.

Sebelumnya diberitakan, The Iron Crown Collection Event, sebuah acara terbatas untuk musim 2 Battle Charge, memperkenalkan pengalaman solo baru. Namun, beberapa pemain tidak senang dengan “kotak jarahan” baru tersebut.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Mode solo untuk Apex Legends tersedia hanya selama acara, yang berlangsung dari 13-27 Agustus 2019. Pengembang Respawn Entertainment mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa terlalu dini untuk mengetahui apakah mode ini akan permanen atau tidak.

Para pemain lantas memposting keluhan di Twitter dan Reddit terhadap kotak jarahan baru di Apex Legends. Salah satu komentar teratas menjelaskan mengapa beberapa pemain tidak senang dengan paket tersebut. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here