Honor X10 Lite, Andalkan Baterai Besar dan Quad Camera

spesifikasi honor x10 lite

Telset.id, Jakarta – Honor resmi merilis smartphone anyar yang dinamai Honor X10 Lite. Dari spesifikasi yang dibawanya, smartphone ini merupakan varian terjangkau dari Honor X10 5G dan Honor X10 5G yang lebih dulu meluncur.

Berbeda dengan kedua kakaknya, smartphone baru ini tidak dibekali dengan dukungan 5G. Sebagai gantinya, X10 Lite didukung baterai berkapasitas besar dan teknologi pengisian daya cepat.

Meski mengisi segmen ponsel berharga terjangkau, namun Honor X10 Lite tetap menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik.

{Baca juga: Honor Choice True Wireless: TWS Terjangkau yang Ergonomis}

Biar gak penasaran, yuk langsung saja simak spesifikasi lengkap Honor X10 Lite berikut. Check this out!

Spesifikasi Honor X10 Lite

Smartphone baru dari Honor ini mengusung layar IPS dengan luas 6,67 inci. Resolusinya Full HD+ dan mengadopsi desain layar berbentuk punch hole yang berfungsi sebagai rumah dari kamera depan.

Rasio layar ke bodinya mencapai 90,3 persen. Bagian layar ini juga sudah disertifikasi filter cahaya biru dari TUV Rheinland.

Masuk ke bagian performa, smartphone ini ditenagai Kirin 710, chipset buatan Huawei yang dibuat pada arsitektur 12nm. Dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Tersedia juga slot microSD untuk menambahkan kapasitas penyimpanannya.

Sebagai sumber daya ditanamkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Baterai yang relatif besar ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat dengan output 22,5W.

{Baca juga: Honor 9A dan Honor 9S Rilis Tanpa GMS, Ini Spesifikasinya}

Sayangnya, disini Anda tidak akan menemukan aplikasi atau layanan dari Google. Sebagai gantinya, smartphone ini akan menggunakan Huawei Mobile Services. Fitur lainnya meliputi pemindai sidik jari, NFC, dan Bluetooth 5.1.

Untuk mengabadikan gambar, terdapat empat kamera di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera depth 2 MP dan kamera makro 2 MP. Sementara di bagian depan terpasang kamera 20 MP.

Harga

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, Midnight Black, Emerald Green dan Icelandic Frost, dan baru tersedia di Arab Saudi dan segera tiba di pasar Rusia. Harga Honor X10 Lite resmi dijual dengan harga USD213 atau setara dengan Rp2,9 jutaan. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here