Pengguna Tinder Sekarang Bisa Menambahkan Video ke Profil

Telset.id, Jakarta – Aplikasi kencan Tinder mendapatkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan video di profil mereka. Fitur baru ini mewakili evolusi Tinder yang mencerminkan seperti apa kencan pada tahun 2021.

Dalam update terbarunya, Tinder menghadirkan tiga fitur baru yang mewakili evolusi Tinder menjadi pengalaman platform kencan yang lebih multi-dimensi.

Baca juga: Anjay! Transgender Ini Dapat 1.400 Ajakan Kencan di Tinder

Fitur pertama yang ditambahkan adalah video, dimana fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan video ke profil mereka. Selain itu, Tinder juga menambahkan Hot Takes, pengalaman sosial yang memungkinkan pengguna mengobrol dengan seseorang sebelum mencocokkan.

Terakhir, aplikasi kencan paling populer di dunia ini juga menambahkan bagian Jelajahi yang memungkinkan pengguna menemukan orang berdasarkan minat yang sama.

“Generasi baru daters meminta lebih banyak dari kami di dunia pasca-Covid, lebih banyak cara untuk memamerkan diri asli mereka, lebih banyak cara untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual, dan kontrol lebih besar atas siapa yang mereka temui di Tinder dan bagaimana mereka berkomunikasi,” kata CEO Tinder Jim Lanzone.

Tinder sekarang akan memungkinkan pengguna menambahkan video ke profil mereka selain foto yang sudah dapat diunggah pengguna. Fitur video dihadirkan untuk memenuhi keinginan pengguna muda, dimana Gen Z menguasai lebih dari 50 persen basis pengguna Tinder.

{Baca juga: “Pencari Jodoh” Bisa Beli Voucher Tinder Plus via Pulsa Telkomsel}

“Video memberi Gen Z cara baru untuk menampilkan kisah otentik mereka dan mewakili evolusi Tinder menjadi pengalaman multi-dimensi yang mencerminkan seperti apa kencan pada tahun 2021,” tulis Tinder.

Selain itu, Tinder sekarang akan memungkinkan pengguna mengobrol satu sama lain sebelum mereka cocok di platform kencan dengan fitur Hot Takes yang baru. Fitur baru ini juga akan memiliki pengatur waktu dan pengguna harus membuat keputusan sebelum kehabisan. Hot Takes akan tersedia setiap hari mulai pukul 18:00 hingga 12:00 (tengah malam).

Tinder juga menambahkan bagian Jelajahi baru yang memungkinkan pengguna menemukan orang baru berdasarkan minat yang sama. Misalnya, jika pengguna tertarik dengan sepatu roda atau membuat kue, mereka akan dapat menemukan orang yang tertarik pada sepatu roda atau membuat kue.

Baca juga: Tinder Siapkan Fitur Video Chats, Kencan Makin Intim

Tinder juga mengumumkan bahwa Hot Takes dan acara dalam aplikasi lainnya akan diintegrasikan di bagian Jelajahi setelah diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Selain Jelajahi yang akan segera diluncurkan, fitur baru lainnya telah diluncurkan ke pengguna.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0