“Pencari Jodoh” Bisa Beli Voucher Tinder Plus via Pulsa Telkomsel

Voucher Tinder Plus

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kasih kemudahan bagi para “pencari jodoh” di Tinder. Operator ini menghadirkan layanan pembelian voucher Tinder Plus melalui pulsa Telkomsel di Dunia Games maupun UPoint ID.

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Jumat (19/06/2020), layanan beli voucher Tinder Plus via pulsa Telkomsel merupakan jawaban atas kebutuhan para pelanggan terkait aplikasi kencan tersebut.

“Telkomsel selalu memusatkan pengembangan produk dan layanannya sesuai kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Maka dari itu, kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram

{Baca juga: Internet 4G LTE Telkomsel Jangkau Kabupaten Flores Timur}

Perlu diketahui, Tinder Plus adalah salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold.

Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport. Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus.

Crispin mengatakan, apabila pelanggan Telkomsel ingin membeli voucher Tinder Plus via pulsa untuk pengguna prabayar atau tagihan khusus Kartu Halo, mereka bisa membelinya di aplikasi Dunia Games maupun Upoint ID.

Untuk harga, voucher Tinder Plus bisa dibeli senilai Rp 30 ribuan per bulan. Aplikasi Dunia Games dan Upoint ID sendiri tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

{Baca juga: Lewat Webinar, Telkomsel-Huawei Dorong Ekonomi Digital di Indonesia}

“Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus hadir menginspirasi masyarakat dan industri telekomunikasi dalam pemanfaatan teknologi terkini yang hadir di setiap produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan pelanggan” tutup Crispin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here