Fitur Transfer Profile Netflix Bantu Pengguna Pindah ke Akun Terpisah

Telset.id, Jakarta – Profile Transfer adalah fitur baru Netflix yang memungkinkan untuk membantu pengguna memindahkan profil ke akun baru atau terpisah. Apa lagi kelebihan fitur Transfer Profil Netflix?

Memakai fitur Profile Transfer Netflix, pengguna bisa menyimpan riwayat tontonan, My List, rekomendasi yang dipersonalisasi, dan bahkan permainan yang disimpan.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Selasa (18/10/2022), alasan utama di balik peluncuran fitur itu adalah bahwa Netflix tidak ingin Anda mamakai akun bersama.

BACA JUGA: 

Fitur baru tersebut sebenarnya berguna dalam beberapa kasus. Sebagai misal ketika pindah dengan seseorang, satu dari Anda dapat menghilangkan akun Netflix.

Fitur Profile Transfer segera tersedia untuk semua pelanggan. Peluncuran telah dilakukan. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan ketika menerima fitur baru itu.

Netflix juga meluncurkan paket yang didukung iklan di 12 negara dengan biaya tertentu. Anda dapat menonton streaming 720p dengan 4-5 menit iklan per jam.

Beberapa waktu lalu, perusahaan juga mengungkapkan bahwa studio video game Netflix kini sedang dalam tahap pengembangan, berlokasi di Helsinki, Finlandia.

Netflix sedang mengintensifkan upaya untuk memantapkan diri di industri game. Studio video game Netflix akan dipimpin oleh eks bos Zynga dan Electronic Arts.

Netflix sebelumnya telah membeli perusahaan game kecil, seperti pengembang Night School Studio Oxenfree. Sekarang, Netflix membuat studio sendiri dari awal.

Mantan bos Zynga dan Electronic Arts adalah sosok yang mapan dalam game. Asal tahu saja, Zynga mengerjakan FarmVille 3 saat di bawah kepemimpinannya.

Amir Rahimi, Wakil Presiden Netflix Game Studios, mengumumkan tentang visi untuk membangun studio game sendiri kelas dunia dalam sebuah postingan di blog.

BACA JUGA:

“Kami akan menghadirkan berbagai permainan orisinal yang menyenangkan dan sangat menarik, tanpa iklan, dan tanpa pembelian dalam aplikasi,” terang Amir Rahimi.

Sebelumnya Studio video game Netflix sedang dalam tahap pengembangan. Netflix sedang mengintensifkan upaya untuk memantapkan diri di industri game.

Studio video game Netflix bakal berbasis di Helsinki, Finlandia. Studio tersebut akan dipimpin oleh mantan eksekutif Zynga dan Electronic Arts, yakni Marko Lastikka.

Layanan video streaming ini sebelumnya telah membeli perusahaan game kecil, seperti pengembang Night School Studio Oxenfree. Sekarang, Netflix coba membuat studio sendiri dari awal. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0