Pornhub Bikin Film Khusus untuk Penyandang Gangguan Pendengaran

Telset.id,Jakarta – Penyandang tuna rungu atau orang yang mengalami gangguan pendengaran kini dapat menikmati film dewasa dengan cara baru, berkat kategori film Closed Captioning. Perusahan “film biru”, Pornhub baru saja meluncurkan koleksi video dewasa untuk orang yang mengalami gangguan pendengaran atau tidak dapat mendengar.

Koleksi perdana film esek-esek bagi para penyandang tuna rungu ini sudah ada lebih dari 1000 judul film yang dapat dilihat di situs resmi Pornhub. Film-film yang diproduksi ini terdiri dari berbagai macam kategori, mulai kategori wanita, gay, biseks, dan transeksual.

Di setiap video terdapat teks deskriptif dan interpretatif yang bertujuan untuk membantu meningkatkan pengalaman bagi penonton yang mengalamai gangguan pendengaran.

Teks ini juga akan membantu penonton membedakan orang yang sedang berbicara dan akan menunjukan perubahan emosional sesuai dengan jalan cerita.

“Di Pornhub, penting bagi kami untuk terus melayani semua kebutuhan pengguna kami, dan membuat konten dapat diakses oleh setiap individu,” kata Wakil Presiden Pornhub, Corey Price.

Baca juga: Selain “Menghibur”, Pornhub Juga Kasih Edukasi Seks Sehat

Corey mengklaim, dengan mengintegrasikan kategori Closed Captioning, menjadikan konten video dewasa paling populer lebih menyenangkan bagi pengguna yang mengalami gangguan pendengaran.

“Kami mendorong penonton untuk melihat kategori film terbaru kami, dan memberikan masukan bagi mereka. Sangat penting bagi kami untuk terus berusaha menawarkan konten yang berbeda bagi setiap pengguna,” katanya.

Menurut National Institute on Deafness and Other Communication Disorders (NIDCD), sekitar 15% orang dewasa Amerika (sekitar 37,5 juta) berusia 18 tahun ke atas mengalami gangguan pendengaran.

Baca juga: Sstt… Ternyata Wanita Lebih Sering Nonton Video Porno

Website ini juga sudah memiliki kategori video deskriptif yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2016. Video ini menampilkan deskripsi audio dari video berperforma terbaik di website yang ditujukan bagi orang yang mengalami gangguan penglihatan. [BA/HBS]

Caption: Metro.co.uk

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0