Pornhub Tawarkan Rp 300 Juta untuk yang Temukan Bug

Telset.id, Jakarta – Pornhub dikenal sebagai situs porno gratis terbesar di dunia dengan jumlah pengunjung mencapai 60 juta pengunjung setiap harinya. Memiliki jumlah penggemar yang sangat besar, membuat situs esek-esek ini juga waspada terhadap serangan para hacker yang dapat mengganggu situs mereka.

Yang menarik, Pornhub membuat semacam program berhadiah bagi siapa saja yang bisa menemukan bug di produk software mereka. Untuk menjalankan program ini, Pornhub bekerjsama dengan HackerOne.

Pornhub menawarkan hadiah bagi siapapun yang dapat menemukan celah-celah pengamanan di layanan mereka, baik desktop maupun mobile. Program ini telah dijalankan secara diam-diam, dimana pesertanya hanya bisa mengikuti lewat undangan khusus.

Lantas berapa hadiahnya? Bagi Anda yang merasa memiliki kemampuan untuk menemukan celah di situs dewasa ini, PornHub akan memberikan hadiah total mencapai USD 25 ribu atau sekitar Rp 330 jutaan.

PornHub mengatakan bahwa mereka telah melakukan berbagai upaya pengamanan terhadap potensi serangan pada situs mereka. Hal itu dilakukan karena mereka ingin membuat pelanggannya merasa nyaman menikmati layanan Pornhub.

“Seperti pemain teknologi besar lainnya yang telah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir, kami pun memiliki beberapa peneliti keamanan yang hebat, sebagai langkah proaktif dan upaya pencegahan. Tim keamanan kami ingin memastikan pengguna merasa aman saat mengunjungi situs kami,” kata Corey Harga, Wakil Presiden Pornhub.

Harap diketahui, hadiah hanya akan diberikan bagi pengguna pertama yang melaporkan bug/celah saja, dan jangka waktu maksimal pelaporan adalah 24 jam. Celah yang ditemukan juga hanya diserahkan ke PornHub saja, bukan ke pihak lain. Nah, apakah Anda tertarik? [HBS]

 

SourceTNW

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI