Facebook Tambahkan Emoji Baru di Fitur Story

Instagram Stories

Telset.id, Jakarta – Facebook tambahkan emoji baru di fitur Story. Penambahan emoji di fitur Story Facebook ini merupakan upaya raksasa jejaring sosial itu untuk merangsang pengguna muda, terutama generasi milenial yang senang menggunakan emoji.

Emoji baru di fitur Story Facebook ini bisa ditambahkan sebagai bentuk respons terhadap unggahan orang lain di Story. Beberapa emoji yang ditambahkan tersebut meliputi Like, Haha, Wow, Sad, Angry, dan Love.

Emoji-emoji dengan  berbagai karakter itu akan menggantikan balasan emoji sebelumnya yang ada di Story Facebook. Tak cuma emoji, Facebook juga menambahkan dua stiker kobaran api dan emoticon tertawa.

Baca juga: Facebook Messenger Bisa Kirim Video HD dan Foto 360

Pengguna bisa melihat tanggapan dari teman-teman di Facebook dengan membuka pemberitahuan melalui Messenger. Sebab, berbagai tanggapan dirangkum di Messenger.

Menurut TechCrunch, Kamis (28/6/2018), pengguna juga bisa menambahkan orang lain di balasan unggahan yang akan menautkan grup baru di Messenger.

Fitur Story kali pertama diadopsi oleh Instagram, lalu disusul Facebook dan WhatsApp. Meski hanya tersedia 24 jam, unggahan di Story bisa menjadi sarana baru bagi pengguna.

Baca juga: Polling Story Kini Tersedia di Facebook Messenger

Di Facebook, fitur ini kurang banyak dipakai oleh pengguna. Tercatat, fitur Story di Facebook hanya dipakai oleh 150 juta pengguna aktif harian, jauh dibanding Instagram. [BA/HBS]

Sumber: Techcrunch

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here