Selain “Menghibur”, Pornhub Juga Kasih Edukasi Seks Sehat

Telset.id, Jakarta – Sebuah hiburan berbasis edukasi ditawarkan situs video dewasa Pornhub. Situs “esek-esek” itu baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan terapis seks terkenal, Dr Laurie Betito, untuk menciptakan Seksual Wellness Center (SFW).

Portal ini akan memberikan saran dan informasi yang bisa dipertanggung jawabkan tentang berbagai topik – mulai dari “Apa itu persetujuan?” hingga “Posisi paling erotis untuk Lesbian”. Itu belum termasuk informasi PMS dan praktik seks aman yang lebih konvensional, lapor Engadget, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, Dr. Betito juga akan menjadi pembawa acara sesi tanya jawab mingguan, dimana ia menerima dan menjawab pertanyaan dari pemirsanya.

Singkat kata, inisiatif baru ini bertujuan untuk memberi pengguna informasi terkini mengenai perkembangan di bidang penelitian seksualitas dan membuat mereka tetap up-to-date dengan tren terbaru di teknologi seks.

Untuk diketahui, Pornhub sendiri merupakan salah satu website pornografi gratis terbesar dan terpopuler di dunia dengan pemirsa sekitar 60 juta setiap harinya.

Sebelum mengumumkan portal hiburan berbasis edukasi seks ini, Pornhub juga telah meluncurkan kanal baru, yang berisi video panas berbasis virtual reality (VR). Situs hiburan dewasa ini resmi meluncurkan kanal VR secara gratis dan memungkinkan pemirsa setianya tidak hanya akan jadi penonton konten video, tetapi juga bisa berperan sebagai tokoh utama dalam video dan berinteraksi dengan bintang panas favorit mereka. Hmmm…. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI