telset

Durasi Pengiriman GoSend Instant Dipercepat Maksimal jadi 2 Jam

Telset.id, Jakarta – Pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM membuat mobilitas masyarakat terbatas. Untuk itu, Gojek merilis inisiatif #CepetanGoSendInstant, untuk meningkatkan durasi waktu pengiriman GoSend Instant jadi lebih cepat.

Diungkapkan Head of Logistic Gojek, Steven Halim, perusahaan memastikan pengiriman GoSend Instant untuk jarak terjauh 40 km jadi lebih cepat. Pengiriman akan dapat diselesaikan dalam waktu maksimum 2 jam setelah penjemputan.

“Menunggu kedatangan paket telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari. Kebiasaan baru inilah yang menjadi fokus inisiatif #CepetanGoSendInstant, untuk mengurangi lika-liku kedatangan paket yang kerap tidak pasti,” ujar Steven.

{Baca juga: Gojek Hadirkan GoRide dan GoCar Protect+}

Selain mempercepat waktu pengiriman, durasi waktu penjemputan paket turut dipercepat secara bertahap. Misalnya pada kuartal 1 tahun 2021, sekitar 80% pemesanan GoSend Instant pada Q1-2021 dapat di pick up dalam kurun waktu 12 menit.

Pengguna juga dapat memperoleh perlindungan lewat asuransi hingga Rp 10 juta, serta #ProteksiEkstra yang mendukung pengantaran tanpa kontak langsung antara mitra driver dengan pelanggan di masa pandemi.

“Dengan kecepatan pengiriman serta akses layanan tanpa batasan waktu, GoSend mampu mengatasi kendala yang dihadapi layanan logistik pada umumnya, seperti jarak dan waktu,” tutur Steven.

{Baca juga: 12 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik 2021}

GoSend pun secara berkala menghadirkan promo menarik yang membuat pengalaman berbelanja online semakin menyenangkan dan ongkos pengiriman barang jadi lebih terjangkau.

Misalnya pelanggan bisa mendapatkan promo diskon hingga Rp 150.000 untuk pengantaran GoSend Instant, lewat kode voucher HEMAT. Promo ini bisa pelanggan gunakan hingga akhir Oktober 2021.

GoSend Instant Jadi Layanan Terpopuler

Gojek pun melaporkan terkait tren penggunaan layanan GoSend Instant. Steven menjelaskan bahwa layanan ini, menjadi aplikasi paling banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021.

“Pandemi Covid-19 dan PPKM berimbas langsung pada meningkatnya frekuensi pengiriman dan penerimaan paket,” tambah Steve lewat keterangan resmi pada Sabtu (25/9/2021).

{Baca juga: Pendiri Gojek dan Tokopedia Jelaskan GoTo}

Durasi Pengiriman Gosend Instant

Salah satu pengguna GoSend Instant adalah musisi Ariel Noah. Musisi asal Bandung ini merasa senang dengan layanan Gosend Instant, yang membantunya ketika berbelanja online atau mengirim barang.

“GoSend selalu bisa jadi andalan kalau saya butuh mengirim barang dengan cepat. Untuk renovasi studio. Lalu saya sering beli equipment yang barang elektronik jadi pengiriman harus yang cepat dan dijamin keamanannya,” jelas vokalis band Noah tersebut. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0