telset

Gojek Hadirkan Layanan Baru dan Higienis, GoRide dan GoCar Protect+

Telset.id, Jakarta – Layanan GoRide dan GoCar Protect+ sudah diresmikan untuk memberikan layanan yang aman dan higienis kepada pelanggan Gojek di tengah pandemi Covid-19.

“GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan,” ujar Amanda Parikesit selaku Global Head of Marketing Gojek.

“Layanan yang segera dapat diakses pelanggan ini memberikan jaminan pasti kepada pelanggan yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek standar tertinggi, paling higienis, dan teraman di industri,” lanjut Amanda.

{Baca Juga: Gojek Vaksinasi Covid-19 Puluhan Ribu Mitra Driver di Jakarta}

Layanan GoRide dan GoCar Protect+

Gojek GoCar GoRide Protect+
GoCar Protect+

Selain memberi manfaat kepada penumpang, Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver Gojek untuk memperoleh pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 10% di setiap order.

Layanan GoCar Protect+ tidak hanya memastikan 100% mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi Covid-19, namun juga pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan, menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan.

{Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Merger, Apa Untungnya Buat Mitra dan Konsumen?}

Setelah sebelumnya diluncurkan sebanyak 8.000 unit di Jabodetabek, kini pemasangan air purifier akan diperluas ke kota-kota besar se-Indonesia.

Sementara itu, untuk layanan GoRide Protect+ juga akan memastikan 100% mitra driver Gojek telah menjalani vaksinasi, pengecekan suhu tubuh mitra driver, disinfeksi berkala terhadap kendaraan.

Gojek juga menjamin tersedianya sekat pelindung dan menyediakan fasilitas sambungan atau extension kaca helm bagi mitra driver untuk semakin melindungi mitra driver dan pelanggan.

GoRide dan GoCar Protect+ dari Gojek akan segera hadir bagi para pelanggan di Jabodetabek, sebelum nantinya tersedia di kota-kota besar lain secara bertahap.

{Baca Juga: Gaungkan Prokes J3K, Gojek Bikin Gerakan #PesanDariRumah}

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru.

Untuk merayakan hadirnya layanan ini, para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKHEMAT untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga Rp 135.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0