12 Aplikasi Cek Ongkir dan Resi Terbaik Android 2021

Telset.id – Ketika berbelanja online, biasanya kita harus mengetahui informasi terkait ongkos kirim (ongkir) serta resi paket. Biar lebih gampang, kalian  bisa lihat di aplikasi cek ongkir yang kami rekomendasikan.

Saat ini cek ongkir dan resi sangat mudah dengan aplikasi cek ongkir dan resi yang tersedia di Google Play Store. Dengan aplikasi tersebut kalian bisa melakukan cek ongkir JNE, Wahana, J&T dan layanan pengiriman.

Dengan aplikasi cek ongkir kalian juga bisa membandingkan biaya ongkir antar jasa pengiriman atau status pengiriman. Kali ini tim Telset akan memberikan informasi mengenai 12 aplikasi cek ongkir terbaik.

{Baca juga: 12 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik, Pasti Auto Win!}

Aplikasi cek ongkir terbaik direkomendasikan dapat memberikan informasi lengkap mengenai biaya ongkir dari berbagai lokasi pengiriman. Aplikasi ongkir ini juga memungkinkan kalian untuk mendapatkan ongkos termurah dari banyak layanan pengiriman. Yuk, simak!

1. Cek Ongkir All Kurir 

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Cek Ongkir All Kurir adalah aplikasi cek ongkir yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Ogestudio ini menawarkan layanan cek ongkir dan resi dari berbagai jasa pengiriman.

Kalian dapat mengecek ongkir jasa pengiriman JNE,Tiki, Pos Indonesia, RPX, ESL, PCP, Pandu, Wahana, Sicepat, J&T, Pahala, Cahaya, SAP, Jet, Indah Kargo dan masih banyak lagi.

Kalian juga dapat membandingkan ongkir masing-masing jasa pengiriman sehingga bisa menentukan untuk memilih jasa pengiriman yang mana. Kemudian untuk Cek Resi, aplikasi ini bisa untuk mengecek resi jasa pengiriman JNE,Tiki, Pos Indonesia, RPX, PCP, Wahana, Sicepat, J&T, dan masih banyak lagi.

2. RajaOngkir

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Aplikasi rekomendasi selanjutnya adalah RajaOngkir. Aplikasi ini menawarkan layanan pengecekan ongkir dan resi Android menjadi sangat mudah. Bahkan untuk cek ongkir, Rajaongkir memberikan informasi terkait pengiriman domestik dan mancanegara.

Untuk pengiriman domestik, Rajaongkir menyediakan informasi jasa pengiriman JNE, POS Indonesia, TIKI, Wahana, J&T, SiCepat, RPX, PCP, Pandu, Pahala, SAP, JET Express, 21 Express, SLIS, First Logistics, NCS, Star Cargo, NSS Express, Ninja Xpress dan Lion Parcel.

Ada juga IDL Cargo, PopExpress, Red Carpet Logistics (RCL), Exaq Logistics (EXAQ), Royal Express Indonesia (REX), Sentral Cargo, Dakota Cargo, Zona Express, Alfatrex, AnterAja dan Kerry Express.

Kemudian untuk jasa pengiriman mancanegara, Rajaongkir menyediakan informasi pengiriman mancanegara untuk layanan TIKI, POS Indonesia, Solusi Ekspres, JNE, Expedito dan Lion Parcel.

Selain cek ongkir, Rajaongkir juga memberikan informasi cek resi. Caranya cukup ketik nomor resi dan Anda akan mengetahui status pengiriman paket kalian.

{Baca juga: 7 Aplikasi Kompres Foto Android Terbaik}

Rajaongkir sendiri menyediakan cek resi untuk jasa pengiriman JNE, Pos Indonesia, TIKI, Wahana, J&T, RPX, SAP, SiCepat, PCP, JET Express, 21 Express, First Logistics, NSS Express, Lion Parcel, IDL Cargo dan lain sebagainya.

3. Cek Ongkir PucungDev

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Pucungdev adalah aplikasi yang menyediakan informasi ongkir dan cek resi untuk melacak pengiriman. Melalui aplikasi ini kalian dapat mengecek ongkir dan resi untuk jasa pengiriman JNE, TIKI, POS, Wahana, Sicepat dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini cocok digunakan untuk kalian sebelum dan setelah membeli sebuah barang di e-commerce, sehingga bisa memperhitungkan ongkir dan status pengiriman barang yang dibeli.

4. Cek Resi dan Ongkir 

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Aplikasi buatan Azkidev ini membantu kalian untuk mengecek status atau melacak paket kiriman dengan cepat dan mudah dari berbagai layanan  disertai dengan fitur cek ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk cek ongkir kalian bisa mengecek biaya pengiriman untuk jasa JNE Express, TIKI, POS Indonesia, Sicepat, Wahana, Indah Logistik dan J&T Express atau JNT Express.

{Baca juga: 12 Aplikasi Traveling Terbaik yang Wajib Diunduh Sebelum ke Jepang}

Sedangkan kalian juga bisa mengecek nomor resi untuk jasa pengiriman JNE, TIKI, POS Indonesia, Pandu, Wahana, SiCepat, J&T Express, Pahala, Cahaya, First Logistics, Jet Express dan  Indah Logistic.

5. Cek Resi dan Ongkir Ayiip

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Aplikasi ini dapat membantu untuk mengecek ongkos kirim dan status resi untuk melacak paket kiriman  dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan daftar ongkir pengiriman domestik dan mancanegara.

Untuk cek ongkir domestik, Anda bisa melihat ongkir dari jasa pengiriman JNE, TIKI, Pos Indonesia, ESL, Wahana, Si Cepat, J&T Express, First Logistic, Rex, JET Express dan Lion Parcel.

{Baca juga: 10 Aplikasi Wallpaper Terbaik, Tampilan Smartphone Jadi Keren!}

Kemudian untuk ongkir mancanegara kalian bisa melihat ongkir untuk layanan Logistics Worldwide Express dan China Post.

Terakhir untuk layanan cek resi, Anda bisa mengecek untuk jasa pengiriman JNE, TIKI, POS Indonesia, Wahana, Pandu, PCP, Si CEPAT, J&T Express, Dakota, Pahala, Rosalia Express, ESL, Ninja Xpress, First Logistic, Nex Logistic, SAP Express, RPX, Jet Express, Lion Parcel, Lazada Express, Ark Express, Rex, J-Express dan AnterAja.

6. Cek Ongkir Lazday Indonesia 

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Bagi yang ingin melakukan cek ongkir dengan mudah, kalian bisa mencoba aplikasi Cek Ongkir Lazday Indonesia. Aplikasi ini membuat cara pengecekan ongkir dan nomor resi melalui Android menjadi sangat mudah.

Melalui aplikasi ini kalian juga bisa riwayat pencarian ongkir sehingga lebih mudah untuk mencarinya lagi.

Lazday Indonesia menyediakan layanan untuk mengecek ongkir jasa pengiriman seperti JNE, POS Indonesia, TIKI, Si Cepat, Wahana dan J&T. Sedangkan untuk nomor resi, Anda bisa mengecek nomor resi untuk jasa pengiriman JNE, POS Indonesia, TIKI, Si Cepat, Wahana dan J&T.

7. Cek Ongkir dan Cek Resi

Aplikasi Cek Ongkir dan Resi

Aplikasi Cek Resi & Cek Ongkir memungkinkan Anda untuk mengecek resi dan ongkir sehingga lebih mudah untuk melacak status pengiriman dan biaya pengiriman.

Aplikasi ini menyediakan informasi ongkir dan resi untuk jasa pengiriman JNE, TIKI, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Sicepat, Pandu Logistic, ELS Express, Garuda Express dan lain sebagainya.

8. Qirim

aplikasi cek ongkir

Apakah kalian ingin mendapatkan aplikasi hitung ongkos kirim yang bebas iklan? Bagi yang menginginkannya maka aplikasi Qirim jawabannya. Qirim menawarkan layanan cek ongkir dan cek resi yang bebas iklan.

Selain itu aplikasi cek resi dan ongkir ini menyediakan data untuk untuk semua layanan seperti cek ongkir JNE, Wahana, J&T dan lain sebagainya. Dengan informasi yang diberikan aplikasi cek ongkir terbaik ini memudahkan kalian untuk mengetahui biaya pengiriman.

9. Ongkos Kirim Lengkap

aplikasi cek ongkir

Sesuai namanya aplikasi Ongkos Kirim Lengkap membantu kalian untuk cek ongkir semua ekspedisi, seperti JNE, Tiki, Pos indonesia, ESL Express, RPX, PCP dan juga ongkos kirim layanan pengiriman internasional.

Aplikasi ongkos kirim di lengkapi cek resi untuk JNE, TIKI, POS, WAHANA, JnT dan dilengkapi pula laporan, favorit ongkir dan terdapat menu resi monitor yang digunakan untuk memantau status pengiriman.

10. Cek Ongkir JNN Dev

aplikasi cek ongkir

Aplikasi cek ongkir & resi dikembangkan oleh JNN Dev dan tersedia di Google Play Store. Aplikasi terbaik ini memudahkan kalian untuk mengecek ongkos kirim dan melacak paket dengan di dukung banyak kurir di Indonesia.

Terdapat banyak layanan pengiriman yang bisa kalian cek. Mereka adalah POS Indonesia, JNE, J&T Express, Ninja Xpress, SiCepat Xpress, Shopee Express, Indah Logistik, First Logistics, IDL Cargo, TIKI, WAHANA dan lain sebagainya.

11. OngkirinAja

aplikasi cek ongkir

OngkirinAja merupakan aplikasi untuk mengecek ongkos kirim ekspedisi sekaligus tracking resi pengiriman paket kalian. Kalian akan mendapatkan informasi lengkap seputar biaya pengiriman dan informasi mengenai lokasi barang yang kalian kirim.

Aplikasi ini bisa diunduh gratis serta hemat kuota. OngkirinAja juga menyediakan berbagai informasi pengiriman dari seluruh  seluruh wilayah kecamatan di Indonesia. Tidak lupa aplikasi ini juga menyediakan banyak pilihanjasa ekspedisi yang beroperasi di Indonesia.

12. Ongkirku

Aplikasi cek ongkir

Ongkirku membantu kalian dalam melakukan pengecekan ongkos kirim berdasarkan kota asal dan tujuan serta berat produk. Ongkirku menghadirkan info ongkir untuk  JNE, Pos Indonesia, dan Wahana untuk domestik, serta DHL untuk internasional.

{Baca juga: 10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Android Terbaik 2021, Gratis!}

Aplikasi Ongkirku cocok bagi kalian yang memiliki toko online karena bisa digunakan untuk mengecek ongkos kirim di mana pun dan kapan pun.

Demikian tadi rekomendasi 12 aplikasi cek ongkir terbaik di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -