Produsen Bikini Victoria Secret Ikutan Rilis Wearable Device

Victoria Secret Pink BloomLike dengan SwarovskiJAKARTA – Sukses besar sebagai produsen bikini dan pakaian dalam wanita, Victoria Secret kini memasuki babak baru dalam bisnis perusahaan. Perkembangan teknologi dalam perangkat pintar memikat Victoria Secret untuk ikut menelurkan sebuah wearable device.

Dengan menggandeng Misfit, Victoria Secret merilis sebuah aksesoris cantik yang bisa membantu memantau kesehatan pemakainya. Aksesori berupa bandul berwarna merah muda secara resmi diumumkan sebagai salah satu produk baru yang dirilis dalam jumlah terbatas.

Sebagai produk eksklusif, perangkat bertajuk ‘Victoria Secret Pink BloomLike’ ini dapat memantau aktivitas fisik pemakainya yang dibalut dalam warna feminim. Kandungan Swarovski menjadikan aksesoris ini kontras jika dipakai dengan gelang hitam pemantau program fitness atau sebagai bandul kalung saat pergi ke pesta.

Aksesoris mewah ini akan dipasarkan secara eksklusif dan terbatas di Amerika Serikat, Inggris dan Kanada atau melalui situs resmi Victoria Secret. Mengutip laman Ubergizmo (23/2/2015), aksesoris cantik ini juga akan dimiliki secara gratis bagi pembeli yang berbelanja senilai USD 2.000.

Misfit sendiri merupakan perusahaan pembuat sensor pemantau aktivitas fisik yang diluncurkan pada tahun 2012. Ukurannya yang kecil memungkinkan sensor bisa disematkan di berbagai perangkat berukuran mini sekalipun.

Produsen pakaian dalam asal Amerika Serikat ini belum memastikan kapan aksesoris mewahnya mulai dipasarkan. Apakah Anda tertarik untuk memesannya? [EA/HBS]

Victoria Secret Pink BloomLike

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI