Samsung akan Luncurkan Smartwatch Anyar Galaxy Sport?

Telset.id, Jakarta – Saat ini, semua orang terobsesi dengan peluncuran Samsung Galaxy S10 yang segera dirilis. Namun, tahukah Anda, Samsung juga sedang bersiap untuk merilis smartwatch anyarnya dengan nama, Galaxy Sport. Apa istimewanya?

Sebuah bocoran telah menunjukan perangkat terbaru dari Samsung yang akan datang. Jam tangan pintar ini jauh lebih halus dan lebih bulat bila dibandingkan jam tangan Samsung sebelumnya, dan tidak memiliki bezel.

Wearable Device yang kemungkinan bernama Galaxy Sport ini tampak seperti versi bulat dari Apple Watch. Perangkat ini memiliki panel kaca melengkung di bagian atas, yang melekat halus ke badan logam.

{Baca juga: Galaxy Watch Bakal Ada Aplikasi Streaming Musik}

Ada dua tombol datar di samping dan penutup terbuka di bagian atas dan bawah. Ini tampak lebih modern dan jauh dari desain seperti arloji mekanik yang diupayakan Samsung sebelumnya.

Samsung Tizen UI telah lama menggunakan UI radial yang mudah dinavigasi dengan bezel yang berputar. Bagi sebagian orang, menavigasi antarmuka jam tangan pintar, sepertinya selalu merupakan cara yang hebat, tetapi rupanya Samsung mengubah segalanya.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 akan punya “Layar Ajaib”?

Tidak ada bezel logam sama sekali pada gambar bocoran Galaxy Sport ini. Tidak ada lagi yang didapat dari sudut tunggal gambar ini, hanya tampak tali seperti berbahan silikon. Tapi siapa pun bisa menebak apa yang terjadi di bagian bawah arloji ini. [BA/HBS]

Sumber: Android Police

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here