XL Axiata Hadirkan PRIO Club dengan Kuota 300 GB

Telset.id, Jakarta XL Axiata hadirkan program PRIO Club. Program tersebut memberikan harga terjangkau bagi konsumen yang ingin berlangganan layanan XL Prioritas.

XL PRIO Club memberikan kuota hingga 300 GB dengan harga mulai dari Rp 105 ribuan saja. Menurut Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, kuota internet berlaku sepanjang tahun dan konsumen harus berlangganan bersama dengan teman kantor ataupun komunitas.

“Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja,” kata Octavia.

{Baca juga: XL Axiata Enggan Berkomentar Terkait Layanan Live.On}

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Minggu (02/08/2020), Octavia menjelaskan bahwa pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat apabila ikut ke dalam program XL PRIO Club, yaitu diskon 30% dari Rp 150 ribu menjadi hanya Rp 105 ribu setiap bulan.

Total, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3 GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan.

XL Prioritas Prio Club

Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan unlimited chatting di WhatsApp dan Line. Mereka pun berhak atas unlimited menelepon ke semua nomor XL dan Axis, serta 150 menit ke operator lain.

“Dengan kuota yang lebih besar dan harga hemat dapat memudahkan para pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemi ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitas mereka,” tutur Octavia.

Untuk bisa mendapatkan program XL PRIO Club, konsumen harus daftar bersama teman-teman kerja satu perusahaan atau teman-teman komunitas di XL Center terdekat.

Minimal pelanggan harus mendaftar bersama tiga orang teman-teman satu kantor atau lima teman-teman anggota komunitas. Tentunya lebih menguntungkan bila mendaftar bersama teman yang lebih banyak.

{Baca juga: Percepat Transformasi Digital, XL Axiata Gandeng Google Cloud}

Sebelumnya, XL Prioritas sudah memiliki beberapa inovasi diantaranya Live Chat di situs resmi dan Whatsapp Business 0818 8000 55 untuk mempermudah pelanggan mendapatkan layanan XL Prioritas.

XL melalui program Prioritas, tahun lalu juga menghadirkan paket bernama Paket myPRIO Talk+. Paket tersebut menawarkan kuota besar untuk menelpon ke operator lain, kuota data dan SMS mulai dari Rp 100 ribu saja.

Ada 4 pilihan paket myPRIO Talk+, masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain, sesama XL dan mengakses data di semua jaringan XL.

{Baca juga: XL Prioritas Memperkenalkan Paket myPRIO Talk+}

Paket Pertama adalah myPRIO Silver Talk+ dengan kuota 150 menit bicara ke operator lain seharga Rp 100 ribu. Paket kedua, adalah paket myPRIO Gold Talk+, dengan kuota 250 menit bicara ke operator lain seharga Rp 150ribu,

Kemudian paket ketiga ada myPRIO Platinum Talk+ yang memiliki kuota 450 menit bicara ke operator lain dan myPRIO Diamond Talk+ dengan kuota 700 menit bicara ke operator lain, yang dibanderol seharga Rp 250 ribu dan Rp 450 ribu.

Paket myPRIO Talk+ ini berlaku untuk semua pelanggan Prioritas. Pelanggan baru XL Prioritas dapat mendaftar paket ini melalui Prioritas Center/XPLOR/XL Center atau situs resmi XL Prioritas. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Biar Cuan, Twitter Kasih Fitur Khusus untuk Pengguna Premium

Telset.id, Jakarta – Ke depannya, pengguna Twitter Premium bakal punya akses ke fitur khusus. Fitur tersebut merupakan keistimewaan yang didapatkan...

Pengguna Netflix Android Bisa Atur Kecepatan Film Hingga 1,5x

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Netflix di Android kini mendukung fitur baru. Sekarang, pengguna Netflix Android bisa atur kecepatan playback...

Sebentar Lagi, Manusia Bisa Manipulasi Mimpi Pakai Alat Ini

Telset.id, Jakarta – Para ilmuwan dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) menciptakan alat yang bisa manipulasi mimpi bernama Dormio....

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus ROG Terbaru

Telset.id, Jakarta - Asus resmi menghadirkan laptop ROG terbaru, yakni ROG Zephyrus Duo 15, ROG Zephyrus, serta ROG Strix...

Microsoft Segera Akuisisi TikTok dari ByteDance?

Telset.id, Jakarta – Beredar kabar yang cukup mengejutkan. Microsoft dilaposkan akan akuisisi TikTok.Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kabarnya...
- Advertisement -