XL Axiata Enggan Berkomentar Terkait Layanan Live.On

XL Axiata Live On

Telset.id, Jakarta XL Axiata masih merahasiakan kapan layanan seluler digital Live.On dirilis di Indonesia. Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih, masih enggan memberikan informasi terkait layanan Live.On.

Perempuan yang akrab disapa Ayu tersebut juga enggan berkomentar soal Live.On yang saat ini memiliki situs dan akun Instagram sendiri.

“Untuk saat ini kita belum bisa kasih informasinya,” kata Ayu kepada tim Telset.id pada Kamis (02/07/2020).

Ia belum mau memberi informasi terkait kapan Live.On akan dirilis. Namun, Ayu berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut ketika layanan tersebut siap diluncurkan.

{Baca juga: Live.On Provider Digital dari XL Axiata, Apa Kelebihannya?}

“Nanti akan kita infokan pada saatnya ya,” tutup Ayu.

Layanan seluler digital ssekarang menjadi tren baru di Indonesia. Sejumlah operator sudah mulai bermain di segmen ini. Salah satu provider digital berbasis prabayar yang akan meramaikan persaingan adalah Live.On.

Mengutip dari laman website resminya, Live.On dikatakan memberikan kuasa penuh atas paket data besar dan pengalaman digital yang sepenuhnya baru bagi pengguna.

Untuk menarik minat konsumen, Live.On bahkan tak segan memberikan paket data secara gratis selama satu tahun penuh. Provider digital ini menawarkan 4 keunggulan layanan yang diklaim lebih baik dibandingkan operator lain.

Pertama, pengguna akan mendapatkan kuota internet yang besar dan tanpa batasan waktu. Kedua, Live.On menawarkan kuota darurat yang dapat digunakan ketika pengguna kehabisan paket utama.

Ketiga, Live.On memberikan kesempatan pengguna untuk mengatur sendiri paket internet sesuai kebutuhan. Dan terakhir, pengguna akan mendapatkan layanan internet yang berkualitas.

{Baca juga: Percepat Transformasi Digital, XL Axiata Gandeng Google Cloud}

Walaupun belum dirilis secara resmi, layanan ini sudah menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, hingga saat ini akun Instagram Live.On telah memiliki 3,9 ribu pengikut. (NM/MF)

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here