Parah! YouTuber Ini Bagi-bagi Daging Kurban Isi Sampah

Prank Daging Kurban Isi Sampah

Telset.id, Jakarta – Lagi-lagi, muncul video prank di YouTube yang tak pantas untuk ditonton apalagi dicontoh. Youtuber dengan channel Edo putra Official mengunggah video prank yang memperlihatkan dirinya membagikan plastik daging kurban isi sampah.

Diunggah pada Jumat (31/07/2020) dengan judul “PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK”, video tersebut tayang dengan durasi hampir 12 menit.

Video ini menampilkan Edo dan rekannya yang sedang memilah sampah untuk dijadikan bahan video prank. Sampah lalu dimasukkan ke dalam kantong plastik untuk nantinya diberikan kepada ke masyarakat.

“Kami sudah menyiapkan kantong, kami akan bagi-bagi sampah kita kasih ke rumah-rumah,” ucap Edo Putra dalam videonya.

{Baca juga: Ferdian Paleka Youtuber “Sembako Sampah” Ditangkap Jadi Trending}

Sambil memasukkan sampah ke kantong plastik, Edo sempat berkata jika kegiatan ini semata-mata demi menambah subscribers di channel Youtube miliknya.

“Jadi pemulung demi subscriber,” tambah Edo.

Edo lantas membagikan kantong isi sampah kepada ibu-ibu di rumah sambil berbohong dengan mengatakan bahwa kantong plastik itu berisi daging kurban.

Ibu-ibu yang menerima awalnya percaya dengan perkataan Edo. Namun, setelah dibuka dan isinya sampah, para ibu marah dan kesal dengan pemberian tersebut.

Edo lalu kembali ke rumah  korban prank-nya dan meminta maaf kepada mereka. Dijelaskan, tujuannya membuat video prank plastik daging kurban berisi sampah demi mendulang subscribers di Youtube.

{Baca juga: YouTube Larang Video Prank Bird Box Challenge dkk}

Video ini sudah ditonton sebanyak 568.563 kali, dan mayoritas dari penonton tidak menyukai video tersebut. Video ini mendapatkan dislike sebanyak 120 ribu dan like sebanyak 3,5 ribu.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id, di kolom komentar banyak netizen yang mengecam konten buatan Edo. Akun bernama Ryuzaki Ito misalnya, menilai jika konten ciptaan Edo dan temannya memberi contoh buruk bagi yang menonton.

“Astagfirullah bang, konten banyak kok yg baik2, saya tdk peduli ini settingan atau beneran, ttp saja ini memberi contoh yg buruk, ngikut Ferdian palekka? Bagaimana kalau ada yg ikutin abang jg,” kata Ryuzaki Ito.

{Baca juga: Duh! YouTuber Ini Dibui 15 Bulan Gara-gara “Prank Oreo”}

Komentar serupa juga dikatakan oleh akun Rifai21 Gaming yang menilai konten ini tidak bermanfaat bagi yang menonton. 

“Bikin konten itu yang bermanfaat boy jangan demi jumlah subscribers banyak bikin prank sampah kayak gitu kasihan orang² nya boy ga ada otak anjir,” tulis Rifai21 Gaming. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here