XL Prioritas Memperkenalkan Paket myPRIO Talk+

Paket myPRIO Talk+

Telset.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan paket baru di layanan XL Prioritas, bernama Paket myPRIO Talk+. Paket tersebut menawarkan kuota besar  untuk menelpon ke operator lain, kuota data dan SMS mulai dari Rp 100 ribu saja.

Ada 4 pilihan paket myPRIO Talk+, masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain, sesama XL dan mengakses data di semua jaringan XL.

Paket Pertama adalah myPRIO Silver Talk+ dengan kuota 150 menit bicara ke operator lain seharga Rp 100 ribu. Paket kedua, adalah paket myPRIO Gold Talk+, dengan kuota 250 menit bicara ke operator lain seharga Rp 150ribu,

{Baca juga: Paket Internet XL, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Kemudian paket ketiga ada myPRIO Platinum Talk+ yang memiliki kuota 450 menit bicara ke operator lain dan myPRIO Diamond Talk+ dengan kuota 700 menit bicara ke operator lain, yang dibanderol seharga Rp 250 ribu dan Rp 450 ribu.

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan jika layanan XL Prioritas selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi sesuai kebutuhan pengguna.

Menurutnya, saat ini, XL melihat jika banyak pengguna XL Prioritas yang masih menggunakan layanan telepon untuk berkomunikasi.

“Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka,” ujar Octavia lewat keterangan tertulis pada Jumat (25/10/2019).

Octavia menganalisa jika terdapat segmen pelanggan yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun.

{Baca juga: Hore! XL Axiata Bagi-bagi THR Lewat Paket Xtra Rejeki}

Paket myPRIO Talk+ ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id. [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here