Rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik Android 2020

Telset.id, Jakarta – Pandemi Covid-19 membuat banyak tempat karaoke ditutup sementara. Tetapi bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaoke terdapat banyak aplikasi karaoke yang bisa diunduh untuk mengisi kegiatan selama di rumah.

Aplikasi Karaoke banyak tersedia di Google Play Store. Bagi pengguna Android, Anda bisa memilih aplikasi mana yang cocok untuk menemani Anda menyanyikan lagu-lagu favorit. Aplikasi Karaoke pun menyediakan banyak koleksi lagu mulai dari lagu Indonesia, Korea hingga lagu-lagu terkini dari musisi-musisi terkemuka.

Untuk memudahkan Anda mencari aplikasi yang cocok, berikut ini Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android Tahun 2020.

Smule

Download

Aplikasi Karaoke Android

Pertama adalah Smule. Aplikasi ini menawarkan layanan karaoke dengan jutaan lagu secara gratis. Tidak hanya itu, Smule juga memungkinkan Anda untuk bernyanyi secara duet dengan pengguna lain dari seluruh dunia.

Smule juga memberikan Anda sensasi bernyanyi layaknya penyanyi profesional. Hal ini karena Anda dapat mengatur efek suara serta merekam hasil karaoke Anda. Melalui Smule Anda juga dapat membagikan suara dan video karaoke Anda ke media sosial. Smule saat ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

StarMaker

Download

Aplikasi Karaoke Android

Kedua adalah StarMaker. Aplikasi ini menawarkan layanan karaoke dengan lagu-lagu favorit yang tersedia. StarMaker membuat Anda bisa karaoke bersama artis atau teman-teman kamu, merekam video keren dan bagikan juga ke platform media sosial seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp.

{Baca juga: Twitch Luncurkan Game Karaoke Pesaing Smule}

Aplikasi ini juga memberikan fitur pencarian pengguna lain serta chatting antar pengguna. StarMaker sendiri dikembangkan oleh StarMaker Interactive dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android.

WeSing Menyanyi

Download

Aplikasi Karaoke Android

WeSing Menyanyi menawarkan layanan menyanyikan lagu-lagu favorit dengan mudah, cepat, nyaman, kapanpun dan di manapun saja. Anda juga dapat merekam video karaoke Anda dan menambagkan efek-efek suara ke rekaman Anda seperti Studio, Stereo, Warm, Distant, Old Records.

WeSing Menyanyi juga menghadirkan fitur Skor Karaoke Online dimana Anda dapat melakukan kompetisi bernyanyi dengan pengguna lainnya. Aplikasi karaoke ini dikembangkan oleh Tencent Music Entertainment dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Karaoke Lite : Sing & Record Free

Download

Aplikasi Karaoke Android

Sesuai namanya, Karaoke Lite cukup kecil sehingga tidak banyak menggunakan memori penyimpanan. Walaupun kecil tetapi Karaoke Lite juga menyediakan banyak lagu baru yang bisa dinyanyikan kapan dan dimana saja.

Karaoke Lite juga memiliki fitur Skor Karaoke Online. Melalui fitur ini Anda dan teman-temen bisa berkompetisi meraih poin tertinggi ketika berkaraoke di aplikasi tersebut. Karaoke Lite dikembangkan oleh Aloha Std dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Kakoke

Download

Aplikasi Karaoke Android

Melalui Kakoke Anda bisa berkaraoke dan merekam video Anda bernyanyi dengan mudah. Tersedia ribuan koleksi lagu yang bisa dipilih sesuai selera dan keinginan.

Kakoke juga menyediakan beragam efek suara dan efek visual yang dapat menambah konten video dan kualitas suara ketika bernyanyi. Terakhir semua konten yang dibuat di Kakoke, Anda bisa membagikannya ke media sosial seperti Instagram dan Facebook. Kakoke dikembangkan oleh 9xgeneration dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Wekara

Download 

Aplikasi Karaoke Android

Wekara menawarkan ribuan koleksi lagu yang bisa dinyanyikan melalui smartphone. Wekara juga menawarkan banyak efek suara sehingga membuat suara Anda lebih indah ketika bernyanyi melalui aplikasi tersebut.

Anda pun bisa melakukan duet dengan pengguna lain sehingga bisa menambah teman baru melalui Wekara. Sebagai informasi, Wikara dikembangkan oleh Maoguang Lee dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Suaraku

Download 

Aplikasi Karaoke Android

Perlu diketahui jika Suaraku adalah aplikasi karaoke yang menawarkan katalog lagu-lagi dari penyanyi Indonesia hingga internasional seperti Ed Sheeran dan Shawn Mendes atau lagu lokal. Anda dapat bernyanyi seorang diri atau duet dengan pengguna lain sesuai lagu yang diinginkan.

Selama berduet, Anda bisa menggunakan efek visual dan audio sehingga suara menjadi lebih maksimal. Suaraku dikembangkan oleh Suaraku Team dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

KaraFun

Download

Aplikasi Karaoke Android

Terdapat beberapa fitur unggulan dari KaraFun, diantaranya menyediakan 26 ribu lagu yang bisa dinyanyikan dan tersedia mode offline. Anda juga bisa bernyanyi dengan penyanyi profesional sehingga karaoke lebih seru dan menyenangkan. KaraFun dikembangkan oleh Recisio dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.

Sing Karaoke Online & Karaoke Record

Download

Aplikasi Karaoke Android

Sing Karaoke Online menyediakan ribuan musik lengkap dengan lirik sehingga mudah dinyanyikan. Sing Karaoke Online memiliki fitur pencarian yang kuat yang dapat membantu Anda menemukan semua yang Anda inginkan sebagai lagu favorit, penyanyi favorit, musisi dan semua jenis musik yang Anda suka. Sing Karaoke Online dikembangkan oleh GO Studio dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Karaoke Nyanyikan & Rekam

Download

Aplikasi Karaoke Android

Terakhir adalah Karaoke Nyanyikan dan Rekam. Aplikasi ini membantu Anda melepaskan suara Anda, menemukan bakat bernyanyi Anda dan bergabung dengan penyuka karaoke lainnya dari seluruh dunia.

{Baca juga: Kenal di Smule, Tukang Sapu Nikahi Bule Cantik}

Pilih ribuan lagu dengan berbagai genre seperti Pop, R & B, Rock, Rap, Hip Hop, Country, Soundtracks, Latin dan K-Pop. Karaoke Nyanyikan dan Rekam dikembangkan oleh Entertainment Apps Team dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Rekomendasi artikel lainnya…

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi bantuan terbaik di Android, dan mengunggahnya di media sosial.

Membuat foto bergerak bukan hal yang sulit. Saat ini banyak aplikasi foto bergerak di Google Play Store yang bisa Anda unduh. Masing-masing aplikasi menawarkan berbagai keunggulan dan efek foto yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Melalui aplikasi foto bergerak, Anda bisa mengubah foto-foto menjadi lebih menarik. Nah, untuk itu tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 10 aplikasi foto bergerak terbaik di Android. Baca artikel selengkapnya disini:{Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android}

Bonus:

{10 Aplikasi Pengubah Suara Terbaru 2020 di Android}

{10 Aplikasi Edit Foto Pengganti Adobe Photoshop}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah...

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...

Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Telset.id - Motorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan "versi standar" dari...

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang...

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...
- Advertisement -